• Sabtu, 13 Agustus 2022

Briptu Suci Darma Ajukan Surat Permohonan Bertemu Bupati OKI Terkait Ulah Dua Oknum ASN OKI

- Minggu, 15 Mei 2022 | 18:08 WIB
Pernikahan Briptu Suci Darma dengan Pejabat ASN OKI bernama Damsir mengaku lajang saat menikahi Polwan Polda Sumsel (instagram @sucidrma)
Pernikahan Briptu Suci Darma dengan Pejabat ASN OKI bernama Damsir mengaku lajang saat menikahi Polwan Polda Sumsel (instagram @sucidrma)

infosumsel.ID - Briptu Suci Darma akan ajukan permohonan untuk bertemu dengan Bupati OKI atasan tertinggi dua oknum ASN OKI yang berselingkuh.

Rencana pengajuan permohonan bertemu dengan Bupati OKI diungkapkan langsung oleh Pengacara Briptu Suci Darma, Titis rachmawati, SH, MH, CLA, usai mendamping pemeriksaan lanjutan kliennya atas kasus penipuan dan perselingkuhan dilakukan suaminya berprofesi Oknum ASN OKI.

Dikatakan Pengacara Briptu Suci Darma, Titis rachmawati, SH, MH, CLA ini pihaknya dalam waktu dekat akan mengajukan surat permohonan untuk dapat bertemu langsung dengan Bupati OKI.

Baca Juga: Briptu Suci Darma Banjir Pesan Messenger di Instagram, Netizen :'Dekeng' Damsir Itu Besak

“Bupati selaku atasan tertinggi, untuk bisa menjatuhkan sanksi tegas terhadap bawahannya yang dinilai sudah melakukan tindakan amoral. Dalam waktu dekat kami akan jadwalkan bisa bertemu dengan Pak Bupati OKI,” ujarnya, Sabtu (14/5/2022).

Rencana untuk mengajukan pertemuan Bupati OKI tersebut terkait dengan hasil tindaklanjut pemeriksaan dari tim inspektrorat Pembak OKI yang telah melakukan pemeriksaan di Polda Sumsel beberapa hari lalu kepada dua oknum ASN tersebut.

Baca Juga: Belum Lama Di Rehab Alun-Alun Merdeka Sudah Rusak Kini Diperbaiki Lagi

“Kalau sejauh ini, klien kami belum diberitahu sejauh mana perkembangan pemeriksaan,” kata Titis.

Namun, Titis mengaku, pihaknya mendapatkan informasi di media mengenai pernyataan pihak Kanreg 7 BKN Palembang, yang menyatakan pemeriksaan masih berlangsung.

Dan termasuk ancaman hukuman bagi kedua terlapor (DK dan WS) berupa Pemberhentian Dengan Hormat (PDH). Tidak ada kemauan sendiri karena belum adanya putusan pengadilan yang menyatakan keduanya terbukti bersalah.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X