• Senin, 27 Juni 2022

Perjuangan Briptu Suci Darma Dalam Mencari Keadilan di Polda Sumsel Dari Melapor Hingga Curhat Ke Medsos

- Minggu, 15 Mei 2022 | 18:52 WIB
Pengacara Briptu Suci Darma saat menjelaskan kisah perjuangan Briptu Suci darma yang ditipu oleh oknum ASN OKI (Tangkapan layar YouTube detiksumsel.com)
Pengacara Briptu Suci Darma saat menjelaskan kisah perjuangan Briptu Suci darma yang ditipu oleh oknum ASN OKI (Tangkapan layar YouTube detiksumsel.com)

infosumsel.ID - Melihat Perjuangan Briptu Suci Darma dalam mencari keadilan atas kasus dialami ditipu hingga diselingkuhin oleh suaminya seorang pejabat ASN OKI

Sebelumnya, kisah Layangan Putus Versi ASN OKI heboh setelah Briptu Suci Darma menggunggah kisah dialaminya ke media sosial membuat netizen bereaksi ada yang mendukung ada yang menyesalkan aksi Polwan Polda Sumsel tersebut. 

Pengacara Briptu Suci Darma, Titis rachmawati SH, MH, LCA menjelaskan alasan kliennya bersikukuh mengangkat kasus ke tersebut ke media sosial serta tidak ingin melanjutkan hubungan pernikahannya dengan oknum Pejabat ASN OKI

Baca Juga: Briptu Suci Darma Ajukan Surat Permohonan Bertemu Bupati OKI Terkait Ulah Dua Oknum ASN OKI

Dikatakannya, awalnya dirinya telah menjelaskan dampak dari kasus ini hubungan pernikahan Briptu Suci Darma dengan Khalik Masir oknum Pejabat ASN OKI akan berakhir. Dirinya menyarankan ini merupakan kesalahan suaminya di masa lalu untuk menerimanya. 

"Awal bertemu dengan Briptu Suci Darma saya tanyakan apa sich yang mau kamu dalam kasus ini? Sudah dipikirkan baik-baik belum dampaknya berarti kamu kan harus berpisah bisa enggak baik-baik anggap saja ini masa lalu suami mu, saya bilang begitu, " ujarnya, dikutip infosumsel.ID dari kanal youtube detiksumsel.com, Sabtu (15/5/2022)

Saat itu Briptu Suci Darma menegaskan jika dirinya tetap membawa kasus ini ke jalur hukum dan meminta atensi bahwa suaminya oknum Pejabat ASN OKI ini harus diberikan sanksi. 

Baca Juga: Belum Lama Di Rehab Alun-Alun Merdeka Sudah Rusak Kini Diperbaiki Lagi

"Saya bilang kalau jalur hukum, oke saya bantu tapi untuk diberikan sanksi itu kan ada prosedur nanti saya lihat lagi, akhirnya tanggal 19 April 2022, Briptu Suci Darma mengajak saya untuk melapor ke Polda Sumsel akhirnya saya menyuruh asisten saya mendamping Briptu Suci Darma untuk melapor, " ujarnya. 

Saat itu laporan Briptu Suci Darma tidak bisa diterima pihak Polda karena harus berkoordinasi dengan pihak kejaksaan. 

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X