• Senin, 27 Juni 2022

Pengacara Winda Anggraeni Garnis Sebut Objek Laporan Briptu Suci Darma Salah Sasaran

- Selasa, 17 Mei 2022 | 11:28 WIB
Kuasa Hukum Winda Anggraeni Garnis Oknum ASN OKI, Hafis D Pankoulus SH MH  menyebutkan laporan Briptu Suci Darma salah sasaran (Pahmi/infosumsel.id)
Kuasa Hukum Winda Anggraeni Garnis Oknum ASN OKI, Hafis D Pankoulus SH MH menyebutkan laporan Briptu Suci Darma salah sasaran (Pahmi/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Layaknya kisah sinetron Layangan Putus, Pengacara Winda Anggraeni Garnis wanita perselingkuhan DMK keduanya sesama ASN OKI yang dilaporkan Briptu Suci Darma atas kasus penipuan dan perzinahan angkat bicara.

Hafiz Pankoulus pengacara Winda Anggraeni Garnis berprofesi ASN OKI ini mengatakan objek pengaduan Briptu Suci Darma tentang penipuan dan perselingkuhan terhadap dua ASN OKI tersebut tidak tepat sasaran.

Pasalnya yang dilaporkan Briptu Suci Darma yakni pasal 378 KUHP atas penipuan tidak tepat untuk kliennya Winda Anggraeni Garnis profesi ASN OKI.

Baca Juga: Kuasa Hukum Winda Aggraenis Garnis Akan Laporkan Briptu Suci Darma Ke Komnas HAM dan LPAI

"Pelapor melapor pasal 378 KUHP atas penipuan tersebut tidak tepat alias salah sasaran, karena antara W dengan pelapor tidak saling mengenal, jadi tidak mungkin bisa terjadi tindakan penipuan" tutur Hafiz Pankoulus,pengacara Winda Anggraeni Garnis
Pada Minggu (15/5/2022).

Selain itu, laporan Briptu Suci Darma terhadap kedua ASN OKI tersebut atas objek perzinahan juga tidak tepat karena hubungan antara Briptu Suci Darma dan Suaminya DMK telah terjadi sebelum pernikahan keduanya.

Baca Juga: Tertipu Arisan Rp57 Juta, Ayu Lapor Polisi

"Terkait tuduhan perzinaan, ada syarat dalam Pasal 284 yang bisa melaporkan adalah suami yang istrinya zina atau pun istri yang suaminya zina," tutur Hafiz Pankoulus.

Hafiz menambahkan terkait perbuatan zina yang menghasilkan anak biologis dari DMK dan W, memang benar adanya. Namun, hubungan keduanya telah kandas pada bulan Juli 2021, lalu DMK menikah dengan Briptu Suci Darma pada bulan November 2021.

Baca Juga: Viral!! Istri Bersuami Dua di Cianjur Diusir dan Sampai ada Adegan Bakar-bakaran

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X