• Senin, 27 Juni 2022

Para Istri Wajib Tahu Cara Briptu Suci Membuktikan WAG dan DKM Selingkuh Layaknya Kisah Layangan Putus

- Selasa, 17 Mei 2022 | 11:45 WIB
Pernikahan Briptu Suci Darma dengan Pejabat ASN OKI bernama Damsir mengaku lajang saat menikahi Polwan Polda Sumsel (instagram @sucidrma)
Pernikahan Briptu Suci Darma dengan Pejabat ASN OKI bernama Damsir mengaku lajang saat menikahi Polwan Polda Sumsel (instagram @sucidrma)

infosumsel.ID - Dalam membongkar serta membuktikan perselingkuhan terduga Winda Anggraeni Garnis dengan Damsir Khalik Masir dalam kisah nyata Layangan Putus Versi ASN OKI yang dilakukan Briptu Suci Darma diungkapkan Titis rachmawati, SH, MH, CLA pengacara Polwan Polda Sumsel ini.

Kecurigaan Briptu Suci Darma di kisah Layangan Putus ASN OKI berawal saat usia pernikahannya memasuki tiga bulan dengan suaminya Damsir Khalik Masir. Dimana di Januari 2022, Kata Titis rachmawati, SH, MH, CLA, saat itu Briptu Suci Darma bersama Suaminya dirinya curiga atas status WA suaminya yang tak tampil di WA Polwan Polda Sumsel ini.

"Kecurigaan Perselingkuhan DKM berawal di Bulan Januari 2022, saat bersama dengan DKM, Briptu Suci melihat Suaminya buat status di Whatsapp, kemudian dia mengecek di whataspp dirinya tidak ada status WA suaminya." ujar Titis rachmawati dikutip infosumsel.id dari kanal Youtube detiksumsel.ID, dengan judul mengungkap kisah Layangan Putus ASN OKI, Selasa (17/5/2022).

Baca Juga: Belum Lama Di Rehab Alun-Alun Merdeka Sudah Rusak Kini Diperbaiki Lagi

Saat DKM tengah mandi, Briptu Suci Darma bergegas membuka Handphone suaminya namun karena dikunci dan tak tahu passwordnya kliennya gagal mencari bukti saat itu.

Lantaran gagal membuka handphone suaminya, Briptu Suci Darma berusaha mengingat-ingat password handphone DKM. Akhirnya Polwan Polda Sumsel ini ingat jika ada ATM Suaminya berserta PIN diberikan DKM kepada Briptu Suci Darma.

"Esok harinya, saat DKM Mandi, Briptu Suci Darma kembali membuka handphone DKM dengan mencoba pin yang diingatnya, akhirnya terbuka namun saat itu suaminya sudah selesai mandi sehingga tidak bisa memeriksa handphone DKM." ujarnya.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi dan Jadwal MotoGP Hari ini, Marc Marquez Start di Urutan ke 10

Tak menyerah begitu saja, disaat ada kesempatan Briptu Suci Darma kembali memeriksa handphone suaminya dan menemukan jika story WA DKM diblokir untuk dirinya hanya buat berdua dengan selingkuhannya dan mencari tahu keterkaitan tersebut.

"Kemudian Briptu Suci Darma berniat membuktikan perselingkuhan DKM dengan mengubah foto profil WA DKM bersama dirinya. Tak lama kemudian, keluar story perempuan berinisial WAG dengan status "kok fotonya berubah," lalu dijawab olek DKM "Yang ubah itu dia, bukan saya," inilah menambah kecurigaan Briptu Suci Darma semakin tinggi untuk membuktikan perselingkuhan tersebut," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X