• Kamis, 11 Agustus 2022

Eca Prasetya Mommy ASF Penulis Layangan Putus Berikan Semangat Briptu Suci Darma

- Selasa, 17 Mei 2022 | 11:46 WIB
Dukungan Eca Prasetya Mommy ASF penulis novel Layangan Putus memberikan dukungan ke Briptu Suci Darma di komentar instagram (instagram @sucidrma_)
Dukungan Eca Prasetya Mommy ASF penulis novel Layangan Putus memberikan dukungan ke Briptu Suci Darma di komentar instagram (instagram @sucidrma_)

infosumsel.ID - Sosok penulis novel Layangan Putus, Eca Prasetya, Mommy ASF berikan semangat kepada Briptu Suci Darma atas kasus yang pernah merasakan kesedihan diselingkuhi suaminya.

Melihat cara Briptu Suci Darma mengungkap fakta yang memiliki kesamaan di novel Layangan Putus dengan kisah nyata Layangan Putus versi ASN OKI membuat Eca Prasetya, Mommy ASF berempati terhadap Polwan Polda Sumsel.

Eca Prasetya, Mommy ASF Layangan Putus memberikan komentar pada postingan Briptu Suci Darma yang dikutip infosumsel, Selasa (17/5/2022) dalam unggahan Briptu Suci Darma dengan caption penunjukkan kuasa hukumnya.

Baca Juga: Istri Bupati Banyuasin Beri Suntikan Semangat ke Briptu Suci Darma Atas Perbuatan Suaminya Pejabat ASN di OKI

"Mohon rekan rekan media langsung ke kuasa hukum saya, mengingat kondisi kesehatan saya saat ini sedang down. Saya mohon doa, mohon support dan kawal kasus saya sampai dengan tuntas. Demi keadilan, demi kebenaran." tulis Briptu Suci Darma.

Melihat kisah Layangan Putus versi ASN OKI memiliki kesamaan dengan novel Layangan Putus, Eca Eca Prasetya, Mommy ASF lalu memberikan semangat dan mengugatkan Briptu Suci Darma dengan cara mengomentari postingan tersebut.

Baca Juga: Tertipu Arisan Rp57 Juta, Ayu Lapor Polisi

"Dear mba Suci...Allah sayang mba percaya itu ya..mungkin sekarang malam mu gelaaap sekali, insyaAllah pagi yang cerah dan menghangatkan akan tiba..Alloh sedang membelaimu dalam sayang, agar nanti mba dan baby mba menjadi bidadari yang lebih kuat dan hebat lagi" tulisnya.

Bahkan Eca Prasetya, Mommy ASF mengajak Britpu Suci Darma untuk bertemua.

"@sucidrma sehat ya.. harus jaga kesehatan dan semangat, kapan kapan kita ketemuan ya," ajaknya

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Sumber: instagram @sucidrma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X