• Senin, 27 Juni 2022

Kisah Briptu Suci Darma Layangan Putus ASN OKI Dilirik Sejumlah Penerbit Buku, Pengacara : Fokus Dikasus Dulu

- Kamis, 19 Mei 2022 | 12:22 WIB
Isi DM ke Pengacara Briptu Suci di Instagram yang tertarik kisah Layangan Putus versi ASN OKI (instagram @titisnata_adv)
Isi DM ke Pengacara Briptu Suci di Instagram yang tertarik kisah Layangan Putus versi ASN OKI (instagram @titisnata_adv)

infosumsel.ID - Kisah nyata Briptu Suci Darma tak hanya mendapatkan perhatian dari netizen pasca viral media sosial, bahkan beberapa penerbit tertarik untuk mengangkat kisah Layangan Putus versi ASN OKI ini.

Hal tersebut terlihat dari postingan Pengacara Briptu Suci Darma,  Titis rachmawati, SH, MH, CLA yang memposting tangkapan layar DM instagram dari beberapa penerbit novel yang menawarkan kerjasama untuk menuliskan cerita Layangan Putus versi ASN OKI.

Tak hanya, dalam postingan instagram pengacara Briptu Suci Darma ini, Titis rachmawati, SH, MH, CLA juga permintaan untuk tampil di podcast artis uya kuya di kanal YouTube yang tertarik dengan kisah Layangan Putus Versi ASN OKI.

Baca Juga: Para Istri Wajib Tahu Cara Briptu Suci Membuktikan WAG dan DKM Selingkuh Layaknya Kisah Layangan Putus

Dikutip infosumsel.id dari akun instagram pengacara Briptu Suci Darma @titisnata_adv, pengacara Titis rachmawati SH, MH, CLA menuliskan begitu banyaknya support Suci dengan tangkapan layar isi DM instagramnya.

"Assalamu'alaikum Wr Wb, Selamat malam ibu.. Sebelumnya saya merupakan salah satu tim dari penerbit Butterflies Books. Saya dan tim penerbit Butterflies Books lainnya sudah membaca tread Ibu Suci di twitter yang saat ini ramai diperbincangkan mengenai Layangan Putus versi ASN Protokoler. " tulis akun penerbit tersebut.

Baca Juga: Pelaku Pencurian Motor Ditangkap, Satu DPO Kenali Modusnya

"Sebelumya saya sudah menghubungi Ibu suci dan Ibu suci menjawab agar langsung menghubungi kuasa hukumnya, " Sambungnya.

"Saya ingin menyampaikan tujuan saya mengajak ibu suci berkerjasama dengan penerbit Butterflies Books mengangkat thread ibu suci tersebut menjadi sebuah novel. Apakah ibu suci berkenan untuk menerbitkan cerita tersebut di penerbit Butterflies Books? Besar harapan kami dapat berkerjasama dengan ibu suci" tutup isi chat.

Baca Juga: Sinopsis Drama Hunting Dogs Yang Diperankan Oleh Kim Sae Ron

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X