• Rabu, 29 Juni 2022

Ditinggal Shalat Subuh ke Masjid, Motor Muslim Hilang Dicuri Dua Orang Tidak Dikenal

- Kamis, 19 Mei 2022 | 13:36 WIB
TKP pencurian motor di Jalan Pangeran Ratu, Perumahan TOP blok E3 nomor 1, Kecamatan Jakabaring kota Palembang (Humas Polrestabes Palembang)
TKP pencurian motor di Jalan Pangeran Ratu, Perumahan TOP blok E3 nomor 1, Kecamatan Jakabaring kota Palembang (Humas Polrestabes Palembang)

infosumsel.ID - Lantaran ditinggal shalat subuh di masjid, satu unit sepeda motor yamaha Mio Soul BG 5236 IP yang terparkir di teras rumah hilang dicuri maling.

Akibat pencurian motor tersebut, korban Muslim Fauzi (67) melaporkan kejadian ke itu Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang.

Baca Juga: 20 TKP Spesialis Pencurian Motor Diberi Tindakan Tegas dan Terukur, Ada 15 Laporan Polisi

Menurut Muslim yang merupakan warga Jalan Pangeran Ratu, Perumahan TOP blok E3 nomor 1, Kecamatan Jakabaring bahwa tersebut, kejadian itu terjadi pada Kamis (19/5/2022) sekitar pukul 04.45 WIB.

"Pada saat kejadian motor tersebut saya
parkirkan di teras rumah dengan kondisi terkunci stang. Kemudian saya pergi ke masjid untuk shalat subuh berjamaah," ujarnya.

Baca Juga: Pengakuan Spesialis Pencurian Motor, Hanya Butuh Waktu Satu Menit Untuk Beraksi

Setelah selesai shalat subuh sekitar pukul
dan pulang ke rumah, korban kaget melihat motornya hilang.

"Saya kemudian melihat rekaman CCTV tetangga saya," katanya.

Baca Juga: Pelaku Pencurian Motor Ditangkap, Satu DPO Kenali Modusnya

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat dua orang tidak dikenal yang memasuki perkarangan rumah miliknya dan mencuri motor tersebut.

Halaman:

Editor: Andyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X