• Senin, 27 Juni 2022

Pengacara Winda Anggraeni Garnis Optimis Kliennya Bebas dari Pasal Perzinahan di Kisah Layangan Putus ASN OKI

- Kamis, 19 Mei 2022 | 15:15 WIB
Kuasa Hukum Winda Anggraeni Garnis Oknum ASN OKI, Hafis D Pankoulus SH MH  menyebutkan pihak optimisi pasal perzinahan tidak dapat menjerat kliennya (Pahmi/infosumsel.id)
Kuasa Hukum Winda Anggraeni Garnis Oknum ASN OKI, Hafis D Pankoulus SH MH menyebutkan pihak optimisi pasal perzinahan tidak dapat menjerat kliennya (Pahmi/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Terkait kasus perzinahaan yang dilaporkan Briptu Suci Darma terhadap Winda Anggraeni Garnis berprofesi ASN OKI wanita dugaan selingkuhan suami Polwan Polda Sumsel, Kuasa Hukum Winda optimis jika klien tidak bisa dijerat pasal perzinahan.

Sebelumnya, Winda Anggraeni Garnis kembali menjalani pemeriksaan tambahanan di Polda Sumsel. Oknum ASN OKI ini dicecar sembilan pertanyaan oleh penyidik atas kasus perzinahan dilaporkan Briptu Suci Darma pada Rabu (18/5/2022).

Baca Juga: Update Terbaru Layangan Putus ASN OKI : Winda Kembali Diperiksa Polisi Diajukan 9 Pertanyaan Tambahan

Pengacara Winda Anggraeni Garnis, Hafis D Pankoulis mengatakan berdasarkan hasil Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang dilakukan Penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Sumatera Selatan baik di pemeriksaan pertama dan kedua ini belum ditemukan bukti kuat pasal 284 KUHP tentang perzinahan.

"Tidak ada bukti yang terpenuhi dengan pasal itu," ujarnya

Baca Juga: Bahan dan Cara Memasak Sambal Lingkung, Abon Ikan Khas Palembang

Meski hubungan kedua antara Winda Anggraeni Garnis itu memang ada, namun peristiwa
tersebut telah berlangsung lama dan sebelum Briptu Suci Darma dan suaminya menikah.

"Semuanya kejadian sudah lama dan cerita masa lalu," katanya.

Dikatakannya, Pihaknya siap akan menuntut balik Briptu Suci Darma dengan perkara pencemaran nama baik. Ditegaskannya tidak hanya kliennya Winda Anggraeni Garnis yang merasakan langsung dampaknya tetapi juga keluarga hingga pejabat di Pemkab OKI.

Baca Juga: Pemerintah Thailand Memberikan 1 Juta Bibit Ganja Gratis, Untuk Apa?

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X