• Senin, 27 Juni 2022

Update Layangan Putus ASN OKI : Polisi Rekaman CCTV Hotel dan Ponsel Selingkuhan Suami Briptu Suci Darma

- Kamis, 19 Mei 2022 | 15:50 WIB
Foto Polwan Briptu Suci Darma dan Suaminya ASN OKI yang dilaporkan Polwan Polda Sumsel atas dugaan perselingkuhan layaknya kisah Layangan Putus (Kolase Foto Twitter @SuciDarma96)
Foto Polwan Briptu Suci Darma dan Suaminya ASN OKI yang dilaporkan Polwan Polda Sumsel atas dugaan perselingkuhan layaknya kisah Layangan Putus (Kolase Foto Twitter @SuciDarma96)

infosumsel.ID - Ponsel milik Winda Anggraeni Garnis wanita dugaan perselingkuhan dalam kisah Layangan Putus ASN OKI yang dilaporkan Briptu Suci Darma di sita pihak kepolisian.

Tak hanya ponsel milik Winda Anggraenis Garnis, Pihak kepolisian juga turut menyita rekaman CCTV di salah satu hotel di Palembang berikut dengan billnya untuk pengusutan kasus Layangan Putus ASN OKI yang dlaporkan Briptu Suci Darma.

Baca Juga: Update Terbaru Layangan Putus ASN OKI : Winda Kembali Diperiksa Polisi Diajukan 9 Pertanyaan Tambahan

Sebelumnya, pada Rabu (18/5/2022) Winda Anggraeni Garnis kembali menjalani pemeriksaan tambahan oleh pihak penyidik terkait laporan Briptu Suci Darma dengan pasal perzinahan di kisah nyata Layangan Putus ASN OKI.

Kasubbid Penmas Polda Sumsel, AKBP Erlangga membenarkan perihal penyitaan ponsel milik WAG berserta rekaman CCTV di salah satu hotel di Palembang.

Baca Juga: Pemerintah Thailand Memberikan 1 Juta Bibit Ganja Gratis, Untuk Apa?

" Iya itu benar (penyitaan)," ujar Erlangga dikutip dari detiksumut.com, Kamis (19/5/2022).

Selama proses pemeriksaan, pihak penyidik telah meminta keterangan sebanyak 16 orang saksi dalam mengungkap laporan tersebut.

"Untuk jelasnya silahkan konfirmasi langsung ke Dirreskrimum ataupun Wadirreskrimum," kata Erlangga.

Baca Juga: Berikut Ini Isi Ceramah UAS Soal Bom Bunuh Diri yang Dianggap Sosok Ekstrimis Oleh Singapura

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X