• Senin, 27 Juni 2022

Babak Baru, Suami Oknum ASN OKI Minta Briptu Suci Darma Hentikan Kasus dan Terima Kenyataan

- Kamis, 19 Mei 2022 | 19:30 WIB
Pernikahan Briptu Suci Darma dengan Pejabat ASN OKI bernama Damsir yang diduga selingkuh dengan wanita bernama Winda Anggraeni Garnis layaknya kisah Layangan Putus (instagram @sucidrma)
Pernikahan Briptu Suci Darma dengan Pejabat ASN OKI bernama Damsir yang diduga selingkuh dengan wanita bernama Winda Anggraeni Garnis layaknya kisah Layangan Putus (instagram @sucidrma)

infosumsel.ID - Suami dari wanita dugaan selingkuhan Winda Anggraeni Garnis minta kasus Layangan Putus ASN OKI yang dilaporkan Briptu Suci Darma untuk dihentikan.

Permintaan dari Suami Winda Anggraeni Garnis diungkapkan langsung kepada Briptu Suci Darma melalui pesan Chat agar kasus Layangan Putus ASN OKI distop dan menerima kenyataan.

Hal tersebut diungkapkan Kakak Kandung Briptu Suci Darma, Eka Arisanti dimana dalam pesan tersebut suami Winda Anggraeni Garnis meminta kepada adiknya untuk menghentikan kasus.

Baca Juga: Update Layangan Putus ASN OKI : Polisi Rekaman CCTV Hotel dan Ponsel Selingkuhan Suami Briptu Suci Darma

"Dari suaminya W (Y) ngomong (chat) ke adik saya (Briptu Suci), setoplah gitu. Ngebelain istrinya," kata Eka, dikutip dari detiksumut.com, Kamis (19/2/2022).

Dikatakan Kakak Kandung Briptu Suci Darma, suami Winda Anggraenis Garnis meminta kepada adiknya untuk dapat menerima kenyataan jika suaminya telah berselingkuh.

"Ikhlasin aja katanya, kan ada itu chattingannya, sama adik saya di screenshot," sambung Eka.

Baca Juga: Pemkot Pagaralam Resmikan Puskesos Ini Tujuannya Untuk Masyarakat 

Terkait pernyataan Winda Anggraeni Garnis yang menyebutkan jika dirinya telah lama tidak menjalin hubungan asmara dengan Damsir Khalik Masir, Menurut Kakak Kandung Briptu Suci Darma ini hal tersebut tidak mungkin.

"Kalau memang dia (W dan Damsir) sudah putus di bulan itu (Juli 2021), kok bisa hubungan itu bisa ketahuan," ungkap Eka.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X