• Minggu, 26 Juni 2022

Episode Baru Layangan Putus ASN OKI, Briptu Suci Darma Duga Suaminya Hilangkan Barang Bukti Ponsel IPhone 6

- Kamis, 19 Mei 2022 | 21:40 WIB
Tangkapan layar instastory Instagram Briptu Suci Darma terkait barang bukti IPhone 6 milik suaminya  di kisah Layangan Putus ASN OKI (instagram @sucidrma)
Tangkapan layar instastory Instagram Briptu Suci Darma terkait barang bukti IPhone 6 milik suaminya di kisah Layangan Putus ASN OKI (instagram @sucidrma)

infosumsel.ID - Kisah Layangan Putus ASN OKI memasuki babak baru setelah pihak kepolisian melakukan pemeriksaan lanjutan serta menyita barang bukti berupa dua ponsel milik Winda Anggraeni Garnis wanita dugaan selingkuhan suami Briptu Suci Darma.

Seperti diketahui pihak kepolisian dalam mengusut kasus Layang Putus ASN OKI telah menyita dua ponsel milik terlapor Winda Anggraeni Garnis wanita dugaan selingkuhan suami Briptu Suci Darma.

Baca Juga: Babak Baru, Suami Oknum ASN OKI Minta Briptu Suci Darma Hentikan Kasus dan Terima Kenyataan

Meski tidak diketahui jenis ponsel yang disita oleh pihak kepolisian dalam mengungkap kasus Layangan Putus ASN OKI yang dilaporkan Briptu Suci Darma, diduga ponsel yang disita tersebut bukan ponsel yang memuat barang bukti dugaan perselingkuhan antara Winda Anggraeni Garnis dan Damsir Khalik Masir.

Briptu Suci Darma mengungkapkan jika suaminya Damsir Khalik Masri dugaan berupaya menghilangkan barang bukti berupa ponsel iphone 6 yang berisikan chat bukti dugaan perselingkuhan dua ASN OKI dengan cara mengakui jika ponsel iPhone 6 tersebut telah dijual.

Baca Juga: Pemkot Pagaralam Resmikan Puskesos Ini Tujuannya Untuk Masyarakat 

" Dia ada HP lain yaitu IPhone 6 yang isinya bukti semua dan chat chat itu sama, tapi pengakuan si Damri udah di jual sebelum nikah oleh Adek kandung damri inisial si "O", dikutip infosumsel.id dari instastory Instagram Briptu Suci Darma @sucidrma,  Kamis (19/5/2022).

Menurut Briptu Suci Darma, pengakuan suaminya Damsir Khalik Masri tersebut tidak sesuai fakta yang dialaminya pasca menikah dengan Pejabat ASN OKI ini. Dirinya pernah melihat ponsel jenis IPhone 6 tersebut di rumah suaminya di Kayuagung Kabupaten OKI.

 Baca Juga: Pengakuan Pelaku Jambret Tas Parempuan di Palembang, Reza : Saya Sebagai Eksekutor

"Padahal waktu setelah nikah saya lihat itu HP masih ada di rumah Kayuagung diatas meja kaca kamar si Damri," ujar Briptu Suci Darma.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X