• Minggu, 26 Juni 2022

Motor Yang Diparkirkannya di Dapan Rumah Hilang, Nopan Lapor Polisi Ini Kronologinya

- Senin, 23 Mei 2022 | 15:28 WIB
Polrestabes Palembang mendatangi TKP pencurian motor di Jalan OPI IV, Lorong Markisa I, Kecamatan Jakabaring Palembang (Pahmi/infosumsel.id)
Polrestabes Palembang mendatangi TKP pencurian motor di Jalan OPI IV, Lorong Markisa I, Kecamatan Jakabaring Palembang (Pahmi/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Aksi pencurian kembali terjadi, kali ini korbannya Nopan Aris (33) kehilangan sepeda motor Honda BeAT BG 1297 ABS di kediamannya di Jalan OPI IV, Lorong Markisa I, Kecamatan Jakabaring Palembang, Sabtu (21/5/2022) sekira pukul 12.00 WIB.

Akibat kejadian itu, korban membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Senin (23/5/2022).

Baca Juga: DPO Tujuh Tahun Kasus Curanmor, Pelaku Sutoro Diringkus

Kepada petugas korban mengatakan bahwa pada saat kejadian motornya diparkirkannya di luar pagar rumahnya dengan kondisi terkunci stang.

"Saya kunci stang," ujarnya Senin (23/5/2022).

Baca Juga: Dua Pelaku Curanmor Diamuk Masa, Aksinya Dipergoki Warga

Nopan memarkirkan motornya di luar pagar rumahnya karena disebelah rumah nya sedang hajatan sehingga terhalang untuk memasukan kendaraannya ke dalam rumah.

Setelah memarikirkan motornya, Nopan kembali masuk ke dalam rumah dan saat ia keluar ia kaget melihat motornya sudah hilang dicuri orang tidak dikenal.

Baca Juga: Pengakuan Pelaku Curanmor 13 Kali Beraksi di Minimarket, Ini Motor Sasarannya

"Saya mencoba bertanya kepada tetangga sekitar, namun tidak ada yang melihat motor saya dibawa kabur orang tidak dikenal," jelasnya.

Halaman:

Editor: Andyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X