• Minggu, 26 Juni 2022

Sedang Jogging Mahasiswi di Palembang Ini Jadi Korban Jambret, Modusnya Bertanya Kosan

- Senin, 23 Mei 2022 | 15:59 WIB
Polrestabes Palembang saat mendatangi TKP Jambret di Jalan Banten 2, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang (Pahmi/infosumsel.id)
Polrestabes Palembang saat mendatangi TKP Jambret di Jalan Banten 2, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang (Pahmi/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Modus bertanya kosan, Orang Tidak Dikenal (OTD) nekat jambret ponsel seorang mahasiswa salah satu Universitas di Palembang yang sedang jogging bersama temannya.

Aksi jambret tersebut terjadi pada Sabtu (21/5/2022) sekitar pukul 05.30 WIB di Jalan Banten 2, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang.

Baca Juga: Pengakuan Pelaku Jambret Tas Parempuan di Palembang, Reza : Saya Sebagai Eksekutor

Atas penjambretan tersebut, korban Ami Istiyani (21) warga Tanjung Raya, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur kehilangan ponsel kesayangan merek Oppo A31.

Akbat nya Ami melaporkan kejadian itu ke SPKT Polrestabes Palembang.

Baca Juga: Jambret Tas Perempuan Dua Pelaku Ditangkap, Warga : Aksi Mereka Sudah Meresahkan

Kepada petugas, Ami mengatakan bahwa
pada saat kejadian ia sedang jogging dari Jalan Silaberanti bersama dua temannya, kemudian saat melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) ada orang tidak dikenal bertanya kosan kepadanya.

"Orang tidak dikenal tiba-tiba bertanya kepada saya diamana kosan Rina, lalu teman saya menjawab tidak tahu karena kami bukan orang sekitar," ujarnya Senin (23/5/2022).

Baca Juga: Pengakuan Pelaku Jambret Uang Hasil Kejahatan Buat Beli Narkoba dan Judi Online

Setelah itu Ami bersama temannya melanjutkan jogging sambil bermain ponsel.

Halaman:

Editor: Andyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X