• Minggu, 26 Juni 2022

Laporan Mempelai Wanita di Palembang Diterima Polda Sumsel, ini Kata Kasubbid Penmas

- Senin, 23 Mei 2022 | 18:28 WIB
Dinda perempuan gagal menikah mendatangi Polda Sumsel untuk melaporkan kekasihnya karena tidak datang saat akad nikah (Pahmi/infosumsel.id)
Dinda perempuan gagal menikah mendatangi Polda Sumsel untuk melaporkan kekasihnya karena tidak datang saat akad nikah (Pahmi/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Merasa dipermalukan lantaran calon mempelai pria insial AHH (17) tidak menghadiri acara pernikahannya pada Minggu (22/5/2022), calon mempelai wanita Dinda Hairullita (16) bersama keluarganya mendatangi Polda Sumsel.

Calon mempelai wanita mendatangi Polda Sumsel, Senin (23/5/2022) untuk melaporkan kasus tersebut lantaran calon mempelai pria membatalkan pernihakan secara sepihak.

Baca Juga: Mempelai Wanita di Palembang Duduk Sendiri di Pelaminan, Begini Ceritanya

Menanggapi hal tersebut, Kasubbid Penmas Humas Polda Sumsel AKBP Erlangga mengatakan, bahwa pihaknya telah menerima laporan Dinda atas kejadian tersebut.

"Untuk laporannya sudah kita terima," kata
Erlangga, Senin (23/5/2022).

Baca Juga: Diduga Motor Kesayangannya digadai Orangtua Nya, Jadi Motif Mempelai Pria Tidak Hadiri Acara Pernikahan

Sebelumnya diberitakan, Rapita Sari (35) ibu Dinda mengatakan bahwa ia merasa sakit hati atas perbuatan AAH kepada anak dan juga keluarganya.

"Tidak cuma sama AHH, kami juga merasa sakit hati sama orang tua dan keluarganya, karena tidak ada satupun perwakilan keluarga dia yang datang," ujar Rapita saat ditemui wartawan di kediamannya di Jalan Kelapa Hijau, Perumnas Talang Kelapa Blok 7 Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar kota Palembang.

Baca Juga: Tidak Hadiri Acara Pernikahan, Mempelai Wanita Laporkan Calon Suami ke Polda Sumsel

Sebelum acara pernikahan tersebut berlangsung, keluarga Dinda sudah mendapatkan kabar bahwa AHH sudah kabur ke kawasan Bandung, pada Sabtu (21/5/2022).

Halaman:

Editor: Andyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X