• Senin, 27 Juni 2022

Polisi Tetapkan Mularis Djahri Sebagai Tersangka, Kombes Pol M Barly : 33 Saksi Sudah Kita Periksa

- Selasa, 21 Juni 2022 | 17:53 WIB
Press release Mularis Djahri di Polda Sumsel (Pahmi/infosumsel.id)
Press release Mularis Djahri di Polda Sumsel (Pahmi/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Direktur PT CT berinisial Mularis Djahri, ditangkap anggota Subdit IV dan Subdit II Perbankan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel).

Direktur Ditreskrimsus Polda Sumsel, Kombes Pol M Barly Ramadhani menegaskan, pelaku Mularis Djahri sudah ditetapkan tersangka setelah dilakukan pemeriksaan.

Baca Juga: Mularis Djahri Dari Polisi Sampai Sukses Jadi Pengusaha Perkebunan, ini Profilnya

"Mularis Djahri sudah kita tetapkan sebagai tersangka dan penahanan tadi malam, terungkapnya hal ini karena adanya laporan masyarakat hingga PT LPI. Sehingga dilakukan penyelidikan dengan mendatangi lokasi berada di Ogan Komering Ulu (OKU) Timur," ujarnya.

Sehingga didapatkan hasil bahwa PT CT melakukan usaha perkebunan tanpa adanya izin.

Baca Juga: Mularis Djahri Dari Polisi Sampai Sukses Jadi Pengusaha Perkebunan, ini Profilnya

"Kita telah melakukan pemeriksaan 33 saksi dan menetapkan tersangka dan langsung dilakukan penahanan semalam," jelasnya.

Sebelumnya, Mularis ditengkap terkait tindak pidana perkebunan dan pencucian uang saat pelaku menjabat sebagai Direktur PT CT tersebut dan langsung dibawa ke Polda Sumsel, Senin 20 Juni 2022.

Baca Juga: BREAKING NEWS Mantan Calon Walikota Mularis Djahri Ditahan

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH mengatakan, MD ditangkap berkat kaloborasi antara anggota Ditreskrimsus dengan DJP Sumsel Babel, BPN Sumsel hingga Dinas Perkebunan Sumsel.

Halaman:

Editor: Andyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X