• Senin, 15 Agustus 2022

Terbangun Tengah Malam Untuk Masak, IRT Ini Kaget Rumahnya Dibobol

- Rabu, 22 Juni 2022 | 08:39 WIB
Unit Reskrim Polrestabes Palembang mendatangi TKP Pembobolan rumah di Jalan Ki Merogan (Pahmi/infosumsel.id)
Unit Reskrim Polrestabes Palembang mendatangi TKP Pembobolan rumah di Jalan Ki Merogan (Pahmi/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Kasus pembobolan rumah yang terjadi di Jalan Ki Merogan, Lorong Keluarga, Kecamatan Kertapati Palembang, Minggu 12 Juni 2022 sekitar pukul 02.30 WIB, diungkap anggota Polrestabes Palembang.

Pelaku pembobolan rumah tersebut diketahui bernama Pajri (45) warga Jalan Ki Merogan, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang.

Baca Juga: Tiga Pelaku Pembobolan Rumah di Mess Perwira diringkus, ini Modusnya

Setelah melakukan pembobolan rumah, pelaku ditangkap dikediamannya tanpa perlawanan Senin 20 Juni 2022 sekitar pukul 21.30 WIB, oleh anggota Unit Pudana Umum (Pidum) bersama Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, pelaku ditangkap atas laporan korban Ernawani (44).

Baca Juga: Pelaku Pembobolan Rumah Diringkus, Uangnya Untuk Beli Tuak dan Mabuk-mabukan

"Berkat laporan korban yang mengalami pembobolan rumah saat ia dan anaknya tidur, anggota kita bergerak langsung dan mengamankan pelaku di kediamannya," ujarnya Rabu 22 Juni 2022.

Menurut keterangan korban bahwa pembobolan itu baru di ketahui sekitar pukul 02.30 WIB, korban terbangun untuk memasak, kemudian korban melihat jendela tempat korban tinggal sudah terbuka dan mengecek barang yang ada di tempat korban tinggal barulah korban mengetahui bahwa ponsel dan laptop milik anak korban sudah tidak ada lagi.

"Tidak hanya mengamankan pelaku, namun anggota kita turut mengamankan barang bukti berupa tiga buah kotak ponsel Oppo dan Vivo serta satu buah tas Laptop merek Acer," tutupnya.

Editor: Andyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X