• Senin, 27 Juni 2022

Gudang Miliknya di Bobol Danu Lapor Polisi, Ternyata ini Barang Yang di Incar Maling

- Kamis, 23 Juni 2022 | 13:42 WIB
Anggota Polrestabes Palembang mendatangi TKP Pembobolan gudang di Jalan Bungur V, Komplek Maskarebet kota Palembang (Pahmi/infosumsel.id)
Anggota Polrestabes Palembang mendatangi TKP Pembobolan gudang di Jalan Bungur V, Komplek Maskarebet kota Palembang (Pahmi/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Mendapatkan laporan dari karyawannya bahwa gudang miliknya di bobol maling, Danu Hartawan Ali (40) warga Jalan Seruni, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, lantas membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Pembobolan gudang tersebut diketahui terjadi pada Selasa 21 Juni 2022 sekitar pukul 06.00 WIB di Jalan Bungur V, Komplek Maskarebet, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang.

Baca Juga: Pengakuan Pelaku Bobol Rumah, Pajri : Saya Kecanduan Sabu

"Akibat pembobolan gudang itu, saya kehilangan dua unit Cdj 900 Nexus merek Pioneer, satu unit Djm 2000 Nexus merek Pioneer, Plat besi bekas jembatan berat lebih kurang 1 Ton berhasil dibobol maling dan dibawa kabur," ujarnya kepada petugas, Kamis 23 Juni 2022.

Dikatakan Danu bahwa informasi pertama kali kalau gudang miliknya di bobol maling dari karyawannya Humaidi (43).

Baca Juga: Pengakuan Pelaku Bobol Rumah di Mess Perwira, Kulkas Tabung Gas dan Sofa Cuma Dijual 500 Ribu

"Awalnya saya mendapatkan informasi dari karyawan saya yang di telepon oleh ketua RT setempat kalau gudang milik saya sudah di bobol maling," ungkapnya.

Danu kemudian memeriksa isi di dalam gudangnya, ternyata beberapa barang sudah hilang dengan kerugian sekitar Rp10 juta.

Baca Juga: Pengakuan Itok, Tidak Punya Uang Dan Pekerjaan Jadi Motif Bobol Rumah

"Saya berharap agar kasus ini terungkap, dan pelaku cepat tertangkap," tutupnya.

Halaman:

Editor: Andyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X