• Senin, 15 Agustus 2022

Aksi Pencurian Mobil Pikap Terekam CCTV, Andi Lihat Ada Seorang Pria Menggunakan Helm

- Jumat, 24 Juni 2022 | 08:52 WIB
Anggota Polrestabes Palembang mendatangi TKP pencurian mobil Pick Up di Jalan KI Kemas Rindu, Palembang (Pahmi/infosumsel.id)
Anggota Polrestabes Palembang mendatangi TKP pencurian mobil Pick Up di Jalan KI Kemas Rindu, Palembang (Pahmi/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Mobil merek Suzuki Pikap BG 8097 HL yang terpakir di teras rumah hilang, Andi Aprianto (25) warga Jalan KI Kemas Rindu, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang, malapor polisi.

Mobil Pikap tersebut hilang pada Kamis 23 Juni 2022 sekira pukul 03.40 WIB, bahkan aksi yang dilakukan pelaku yang tidak diketahui identitasnya ini terkem CCTV toko korban.

Baca Juga: Diduga Hendak Dahului Mobil Pick Up, Korban Tewas Setelah Terjatuh dan Terlindas Truk Fuso

Akibat kehilangan mobil Pikap tersebut, Andi melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang.

Kepada petugas Andi mengatakan bahwa mobil Pikap nya hilang pertama kali diketahui istrinya yakni Septi (24) yang akan membuka toko sekitar pukul 06.30 WIB. 

Baca Juga: Gagal Salip Mobil, Melayangkan Nyawa Pemotor Akibat Terbentur Bak Pikap

"Istri saya awalnya mau buka toko dan tidak jadi karena melihat mobil saya hilang terpakir di depan teras lantas dia masuk ke dalam dan memberitahukan kejadian itu kepada saya," ujarnya Jumat 24 Juni 2022.

Mendapatkan laporan itu, Andi bersama istrinya kemudian melihat CCTV di luar toko, diketahui ada satu orang pelaku yang terekam CCTV memakai helm memasuki teras rumah korban dan mendekati kemudian langsung melakukan pencurian satu unit kendaraan merek Suzuki Pikap Nopol BG 8097 HL.

Baca Juga: Pecurian Mobil Pikap Terekam CCTV, Aksi Pelaku Sangat Cepat

"Tentunya saya berharap dengan membuat laporan dan menyerahkan bukti rekaman CCTV dapat mengungkap kasus yang saya alami hingga pelaku ditangkap," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Andyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X