• Senin, 15 Agustus 2022

Mahasiswa di Palembang Kaget Lihat Motornya Hilang, Sharial : Padahal Sudah Saya Kunci Stang

- Senin, 27 Juni 2022 | 13:26 WIB
Polrestabes Palembang mendatangi TKP Pencurian motor di Jalan Dwikora, Kecamatan Ilir Barat I Palembang (Pahmi/infosumsel.id)
Polrestabes Palembang mendatangi TKP Pencurian motor di Jalan Dwikora, Kecamatan Ilir Barat I Palembang (Pahmi/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Terkunci stang dan diparkirkan di teras rumah, motor seorang mahasiswa di Palembang hilang di teras rumah di Jalan Dwikora, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Minggu 26 Juni 2022 sekitar pukul 22.00 WIB.

Akibat kehilangan motor Honda BeAT nopol BG 2391 ABC, korban Sahrial Kurniawan (20) melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Baca Juga: Sepuluh Kali Melakukan Aksi Curanmor di Palembang, Pelaku Diringkus Aksi Terakhirnya Bikin Emosi

"Pada saat kejadian itu motor hanya saya kunci stang, kemudian saya masuk rumah dan tertidur," ujarnya Senin 27 Juni 2022.

Dikatakan Sahrial bahwa besoknya sekitar pukul 04.00 WIB terlihat motornya tidak ada lagi.

Baca Juga: DPO Tujuh Tahun Kasus Curanmor, Pelaku Sutoro Diringkus

"Saya kaget motor tidak ada lagi sudah dicari di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ada sehingga saya membuat laporan di SPKT Polrestsbes Palembang, dengan harapan pelaku tertangkap," tutupnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban terkait dengan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

"Kita sudah melakukan olah TKP, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim Polrestabes Palembang," tutupnya.

Editor: Andyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X