• Kamis, 11 Agustus 2022

Bupati Banyuasin Askolani Beri Waktu NY Untuk Cabut Laporan di Polda Sumsel, Kalau Tidak Ini Konsekuensinya

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 18:56 WIB
Kuasa hukum Bupati Banyuasin, Dodi Irma saat menjelaskan tudingan NY terhadap H Askolani (Pahmi/infosumsel.id)
Kuasa hukum Bupati Banyuasin, Dodi Irma saat menjelaskan tudingan NY terhadap H Askolani (Pahmi/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Bupati Banyuasin, H Askolani melalui kuasa hukumnya yakni Dodi dan Partner memberikan waktu terhadap NY selama 2 x 24 jam untuk mencabut laporannya di Polda Sumsel kemudian meminta maaf kepada Bupati Askolani.

Pihaknya meminta laporan tersebut dicabut karena apa yang telah dilporkan NY terhadap Bupati Banyuasin Askolani tidak mendasar, kemudian tuduhan yang dilayangkan NY itu tidaklah benar.

Baca Juga: Warga Kampung Nelayan Desa Sungsang Banyuasin Terkena Musibah Kebakaran, Ini Yang Dilakukan Askolani

"Tahun 2015, pada saat Bupati Banyuasin Askolani menjabat sebagai anggota DPRD, NY mendatangi Askolani ke rumahnya dan menantang Askolani untuk menandatangani surat percerai, surat itu pun telah ditanda tangani Askolani dan NY," ujar Dodi Selasa 2 Agustus 2022.

Kemudian, dengan adanya bukti surat cerai itu, otomatis sudah membantah tuduhan NY yang seenaknya menuduh Askolani menikah tanpa izin, karena NY dan Askolani saat itu telah berpisah.

Baca Juga: Istri Bupati Banyuasin Beri Suntikan Semangat ke Briptu Suci Darma Atas Perbuatan Suaminya Pejabat ASN di OKI

"Tidak hanya itu, namun NY yang menuduh klien kami telah menelantarkan seorang anak, itu tidaklah benar," jelasnya.

Dikatakan Dodi bahwa, pada akhir tahun 2015 setelah perceraina Askolani dan NY, NY saat itu menyampaikan ke keluarga Askolani bahwa dirinya mau melahirkan seorang anak.

Baca Juga: Awal Jadi Pejabat Bupati Banyuasin, Amiruddin Inoed Ditunjuk Rosihan Arsyad

"Pada saat itu klien kami tidak terlalu peduli, karena sebelum bercerai NY tidak pernah mengaku bahwa dirinya sedang hamil. Akan tetapi pada saat itu Askolani ditegur oleh orang tuanya untuk tetap membantu NY meskipun anak yang dilahirkan tidak jelas asal usulnya," katanya.

Halaman:

Editor: Andyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X