• Kamis, 11 Agustus 2022

Hari Bahagia Yang Mengharukan, Tahanan Polsek Plaju Lasungkan Pernikahan di Penjara

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 10:45 WIB
SP seorang tahanan lasungkan pernikahan di Polsek Plaju Palembang (Pahmi/Infosumsel.id)
SP seorang tahanan lasungkan pernikahan di Polsek Plaju Palembang (Pahmi/Infosumsel.id)

infosumsel.ID - Tersandung kasus pencurian, seorang tahanan di Polsek Plaju kota Palembang berinisial SP melangsungkan pernikahan bersama pujaan hatinya berinisial PM.

Pernikahan tersebut dilakukan dengan prosesi ijab kabul di Polsek Plaju dengan disaksikan oleh kedua orang tua dari para pengantin, saksi, anggota keluarga dan Kapolsek Plaju Palembang AKP Firmansyah didampingi Kanit Ipda Okta Kuncoro.

Baca Juga: Soal Gen Halilintar yang Absen di Pernikahan Aurel Hermansyah-Atta Halilintar, Krisdayanti Ucapkan Hal Ini

AKP Firmansyah mengatakan, bahwa benar Selasa 2 Agustus 2022 kemarin ada salah satu tahanan kita melangsungkan pernikahan dan semuanya berjalan lancar dan juga aman.

"Tersangka (SP) ini tersadung kasus 363 KUHP, dan ditangkap anggota kita akibat pencurian ponsel milik tetangannya sendiri," ujarnya Rabu 3 Agustus 2022.

Baca Juga: Residivis Curas Ditembak Mati, Ajak Gulat Polisi Saat Akan Ditangkap

Dikatakan Firmansyah bahwa, pernikahan tersebut dilakukan di Aula Polsek Plaju Palembang dengan dihadiri kedua belah mempelai baik dari pihak laki-laki maupun perempuan.

"Tentunya kita mendukung mereka melaksanakan pernikahan. Sehingga dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan," tutupnya.

 

 

Halaman:

Editor: Andyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X