• Kamis, 11 Agustus 2022

Waspada Palembang Rawan Pencurian, Tukang Bakso Dibobol Maling Motor dan Tabungan Hilang

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 18:33 WIB
Anggota Polrestabes Palembang mendatangi TKP bobol rumah tukang bakso di Jalan Silaberanti (Pahmi/infosumsel.id)
Anggota Polrestabes Palembang mendatangi TKP bobol rumah tukang bakso di Jalan Silaberanti (Pahmi/infosumsel.id)

infosumsel.ID - Rumahnya yang beralamat di Jalan Silaberanti, Lorong Prima, Kecamatan Jakabaring Palembang, pada Sabtu 30 Juli 2022 sekitar pukul 00.30 WIB, dibobol maling seorang pedagang bakso Kris Dianto (34) nampak sedih. 

Tidak terima rumahnya dibobol maling, Kris yang keseharian berdagang bakso ini lantas mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk membuat laporan polisi.

"Akibat kejadian itu, motor saya Honda Scoppy nopol BG 2511 ADH yang ada di dalam rumah hilang, serta dompet, hingga celengan kami turut dibawa kabur para pelaku," ujarnya Kamis 4 Agustus 2022.

Baca Juga: Bharada E Penembak Brigadir J Akhirnya Jadi Tersangka, CCTV Disita sebagai Barang Bukti

Dikatakan Kris bahwa, Awalnya ia dan istrinya Yulianti (32) keluar dari rumah pada Jumat 29 Juli 2022 sekitar pukul 16.00 WIB, dengan tujuan berjualan bakso.

"Rumah kami tinggalkan dalam keadaan terkunci. Namun ketika kami pulang pada Sabtu 30 Juli 2022 sekitar pukul 00.30 WIB pintu depan dalam kondisi terbuka," jelasnya. 

Melihat pintu nya terbuka, lantas Kris masuk ke dalam kamar dan melihat semua barang sudah berantakan.

Baca Juga: 8 Ketangguhan Nokia N Gage QD 2022 yang Kabarnya Akan Dirilis Pada November 2022

Baca Juga: Penuhi Undangan Deddy Corbuzier, Johnny G Plate Ungkap Alasan Judi Online yang Dipromosikan Artis Tak Diblokir

Tidak hanya itu sepeda motor milik nya hilang, serta dompet dan celengan berisikan uang dengan total kerugian Rp 20 juta. 

Halaman:

Editor: Raden Mohd Solehin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X