• Senin, 15 Agustus 2022

Soal Kasus Brigadir J, Kapolri Periksa Personil Polisi karena Tidak Profesional Penanganan TKP

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 11:45 WIB
Personil polisi yang turut diperiksa atas dugaan menghambat proses penanganan TKP perkara meninggalnya Brigadir J./PMJ News.
Personil polisi yang turut diperiksa atas dugaan menghambat proses penanganan TKP perkara meninggalnya Brigadir J./PMJ News.

infosumsel.ID - Beberapa hari yang lalu Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo telah melakukan pemeriksaan 25 personel polisi dalam kasus meninggalnya Brigadir J.

Mengenai hal tersebut, Kapolri Listyo Sigit Prabowo menyebutkan bahwa 25 personel polisi yang turut dalam pemeriksaan itu atas dugaan ketidakprofesionalan dalam menangani tempat kejadian perkara (TKP).

"Personel polisi ini kita periksa terkait dengan ketidakprofesionalan dalam penanganan TKP," ucap Listyo Sigit dalam keterangannya, di Jakarta, Kamis (4/8/2022) malam dikutip infosumsel.ID dari PMJ News.

Baca Juga: Film Pengabdi Setan 2: Communion Raih Penonton Ratusan Ribu di Tayang Perdananya 4 Agustus 2022

Selain menyangkut ketidakprofesionalan saat penanganan TKP, personel polisi yang terlibat dalam pemeriksaan tersebut juga diduga menghambat jalannya penyidikan.

"Beberapa hal yang kita anggap bahwa itu membuat proses olah TKP dan juga hambatan dalam hal penanganan TKP," tambah Listyo Sigit.

Kemudian ia menuturkan bahwa hal tersebut, sebagai tindakan tegas terhadap yang turut menghambat proses penyidikan.

Baca Juga: Alasan Nathalie Holscher Tak Ingin Rujuk Terungkap, Ternyata Sule Pernah Lakukan Hal Ini Sebelum Menikah

"Penyidikan yang tentunya kita ingin bahwa semuanya bisa berjalan dengan baik," tuturnya.

Halaman:

Editor: Imas Solihah

Sumber: PMJnews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X