• Senin, 15 Agustus 2022

Aksi Pencurian di Palembang Semakin Marak, Kali Ini Kotak Amal Masjid jadi Sasaran Pelaku

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 16:20 WIB
Anggota Polrestabes Palembang saat mendatangi TKP pencurian kotak Amal Masjid di Jalan Lettu Karim Kadir, Kecamatan Gandus Palembang./Pahmi Ramadan/infosumsel.ID.
Anggota Polrestabes Palembang saat mendatangi TKP pencurian kotak Amal Masjid di Jalan Lettu Karim Kadir, Kecamatan Gandus Palembang./Pahmi Ramadan/infosumsel.ID.

infosumsel.ID - Aksi pencurian di Palembang kembali terjadi di Palembang, kali ini sasaran pelaku kejahatan yakni mencuri kotak amal di Masjid Al Iman, Perumahan Griya Dharma Sejahtera.

Pencurian kotak amal masjid tersebut terjadi tepatnya di Jalan Lettu Karim Kadir, Kecamatan Gandus Palembang, Kamis 4 Agustus 2022 sekitar pukul 16.00 WIB.

Kejadian pencurian kotak amal tersebut pertama kali diketahui oleh marbot masjid, Ibrahim (62) warga Perumahan Griya Dharma Sejahtera yang beralamat di Jalan Lettu Karim Kadir, Kecamatan Gandus Palembang.

Baca Juga: Mengupas Misteri Teror Kematian di Film Horor Pengabdi Setan 2 Communion Karya Joko Anwar

Akibat kejadian itu, Ibrahim melapork ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang.

Kepada petugas, Ibrahim mengatakan bahwa ia awalnya datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan sholat subuh berjamaah.

"Saya kaget melihat kotak amal masjid yang berada diluar sudah tidak ada lagi di tempatnya," ujarnya, Jumat 5 Agustus 2022.

Baca Juga: 5 Wisata Alam Terpopuler di Pagar Alam Sumsel, Paling Hits dan Instagramble, Wajib Dikunjungi Saat Weekend

Melihat kotak amal masjid hilang, ia kemudian mengajak keamanan komplek Indra Firdaus (20) untuk mencari disekitaran TKP.

Halaman:

Editor: Imas Solihah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X