• Rabu, 5 Oktober 2022

Kapolri Ungkap Tersangka Tewasnya Brigadir J, Bambang Soesatyo Sampaikan Hal Ini

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:47 WIB
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo   (Dokumentasi Bambang Soesatyo)
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (Dokumentasi Bambang Soesatyo)

infosumsel.ID - Titik terang sudah ditunjukkan oleh pihak Polri setelah mengungkap pelaku utama di balik perkara penembakan yang menewaskan Brigadir J.

Ketua MPR Bambang Soesatyo mengapresiasi atas sikap tegas yang ditunjukkan oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Pasalnya, tidak butuh waktu lama Tim khusus yang dibentuk oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo telah mengungkap 4 tersangka kasus Brigadir J.

Baca Juga: Polda Sumsel Musnahkan Barang Bukti Narkotika, Puluhan Ribu Anak Bangsa Berhasil Diselamatkan

Menurut Bambang langkah tersebut sejalan dengan sikap tegas Presiden Joko Widodo yang telah menginstruksikan agar Polri segera mengusut tuntas.

Ia menyebut, mengungkap kebenaran adalah suatu hal yang mesti dilakukan oleh pihak Kepolisian agar tingkat kepercayaan masyarakat tetap terjaga.

“Presiden Joko Widodo menekankan bahwa pengungkapan kebenaran kasus ini sangat diperlukan agar kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri tidak hilang. Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo sudah menjalankan tugasnya dengan sangat baik," katanya sebagaimana dikutip oleh infosumsel.ID dari PMJ News pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Baca Juga: Ayah Brigadir J Ungkap Reaksi Istrinya Saat Ferdy Sambo Ditetapkan sebagai Tersangka: Istri Menonton Langsung

Bambang menegaskan bahwa dirinya tidak membela Irjen Ferdy Sambo meskipun saat itu belum ditetapkan sebagai tersangka.

Halaman:

Editor: Imas Solihah

Sumber: PMJnews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X