• Rabu, 5 Oktober 2022

Ingin Gelar Asesmen ke Putri Candrawathi, LPSK: Kami Sulit untuk Memberikan Perlindungan

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:04 WIB
LPSK gagal mendapatkan keterangan dari Putri Chandrawati sehingga tidak dapat memberikan perlindungan kepada istri Irjen Ferdy Sambo tersebut. (Tangkapan Layar Instagram)
LPSK gagal mendapatkan keterangan dari Putri Chandrawati sehingga tidak dapat memberikan perlindungan kepada istri Irjen Ferdy Sambo tersebut. (Tangkapan Layar Instagram)

infosumsel.ID - Hingga saat ini, Putri Candrawathi belum bisa memberikan keterangan kepada pihak Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Pihak LPSK menyebut bahwa kondisi Putri Candrawathi saat ini masih belum terlalu baik sehingga belum bisa dimintai keterangan.

Wakil Ketua LPSK, Susilaningtias mengatakan Putri Candrawathi masih dalam keadaan trauma sehingga pihak LPSK belum berhasil melakukan asesmen.

Baca Juga: Kapolri Ungkap Tersangka Tewasnya Brigadir J, Bambang Soesatyo Sampaikan Hal Ini

Kendati demikian tidak dapat ditentukan upaya perlindungan terhadap istri Ferdy Sambo itu.

Pasalnya belum ada keterangan yang bisa menjadi bahan pertimbangan apakah Putri Candrawathi bisa memperoleh perlindungan dari pihak LPSK.

“Sudah ketemu, tapi sekali lagi beliau masih dalam kondisi trauma, jadi tidak bisa, tidak ada hal yang disampaikan oleh Bu Putri kepada LPSK,” ujar Susila pada Rabu, 10 Agustus 2022 dikutip infosumsel.ID dari PMJ News.

Baca Juga: Polda Sumsel Musnahkan Barang Bukti Narkotika, Puluhan Ribu Anak Bangsa Berhasil Diselamatkan

Menurut Susila, kondisi dari istri mantan Kadiv Propam itu sudah menunjukkan perubahan dibanding sebelumnya.

Halaman:

Editor: Imas Solihah

Sumber: PMJnews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X