• Kamis, 11 Agustus 2022

Kejar Target 70 Persen, DPRD Lahat Gelar Vaksinasi Massal

- Selasa, 28 Desember 2021 | 23:24 WIB
 Vaksinasi yang digelar oleh jajaran Keluarga DPRD Lahat, Selasa (28/12). 
 ( Foto: Ismail/infosumsel.ID)
Vaksinasi yang digelar oleh jajaran Keluarga DPRD Lahat, Selasa (28/12). ( Foto: Ismail/infosumsel.ID)

infosumsel.ID | Lahat - Untuk mengejar target capaian 70 persen vaksinasi, maka, jajaran Keluarga Besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat, mengelar vaksinasi massal yang dipusatkan di gedung dewan, bekerjasama dengan Tim tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Perumnas Bandar Jaya.

"Alhamdulillah, antusias penduduk di ruang lingkup Kota Lahat begitu tinggi sekali, hal ini ditunjukan ratusan warga datang ke Gedung DPRD untuk divaksin," ucap Ketua DPRD Lahat, Fitrizal Homizi ST Msi didampingi Ketua Ikatri, Heisseca Elviarti SP, Selasa (28/12/2021).

Fitrizal mengharapkan, dengan telah divaksin, berarti membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat, dan juga menciptakan Herd Immunity dalam melawan covid-19.

"Kendati demikian, protokol kesehatan (Prokes) tetap diperhatikan, agar kita benar-benar terlindungi dan aman dari bahaya corona," tandasnya.

Senada, Sekretaris DPRD Lahat, HM Safrani Cikmin SH menuturkan, bahwasanya kegiatan vaksinasi massal ini, merupakan gabungan dari Ikatri, Dharma Wanita dan Sekretariat Dewan.

"Alhamdulillah, berkat sosialisasi penduduk yang memang belum divaksin, berbondong-bondong mendatangi kantor wakil rakyat," ucapnya.

Ia berharap, kelak penularan dan penyebaran virus corona, khususnya di Kabupaten Lahat lenyap selamanya dan dapat kembali beraktifitas normal.

"Dengan kita telah divaksin, maka, semuanya telah tercipta herd Immunity dan mampu menangkal virus corona menyerang kita," pungkas HM Safrani.

 

Halaman:

Editor: Intan Sriwidari

Terkini

43 Personil Polres Lahat Diganjar Penghargaan

Selasa, 28 Juni 2022 | 19:35 WIB
X