• Sabtu, 13 Agustus 2022

Wawako Luncurkan Bazar Murah di 18 Kecamatan

- Rabu, 14 April 2021 | 15:22 WIB
Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda saat peresmian bazar murah di Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu (14/4/2021). (Foto: Dok Kominfo Palembang)
Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda saat peresmian bazar murah di Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu (14/4/2021). (Foto: Dok Kominfo Palembang)

infosumsel.ID | Palembang - Bazar murah jadi salah satu strategi Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, untuk menekan kenaikan harga kebutuhan pokok saat bulan ramadan.

Dimana, ungkap Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, bazar murah akan diadakan di 18 Kecamatan di Kota Palembang, selama 18 hari kedepan di bulan ramadan.

-
Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda saat peeresmian bazzar murah di Kecamatan Sukarami Palembang. (Foto: Dok Kominfo Palembang)

"Ini salah satu cara kita menekan harga kebutuhan pokok dan untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok masyarakat selama ramadan," ungkap Fitri, saat membuka bazar murah di Kecamatan Sukarami, Rabu (14/4/2021).

Dengan adanya bazar murah tersebut, diharapkan dapat betul-betul membantu masyarakat.

-
Bazar murah bahan kebutuhan pokok jadi salah satu cara Pemkot Palembang menekan kenaikan harga sembako selama Ramadan dan jelang Lebaran. (Foto: Dok Kominfo Palembang)

-
Kata Sambutan, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda saat memberikan kata sambutan peluncuran program Bazar Murah yang diadakan Pemkot Palembang. (Foto: Dok Kominfo Palembang)

"Dengan adanya bazar ini, kita berharap stabilitas harga itu betul-betul terjaga. Selain itu, kegiatan bazar ini juga kita harapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Foti mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensuport kegiatan bazar murah yang resmi dibuka hari ini.

Halaman:

Editor: Raden Mohd Solehin

Terkini

X