• Rabu, 10 Agustus 2022

Uji Kualitas Tim Di Warm Up Tournament

- Selasa, 18 Mei 2021 | 14:55 WIB
Sriwijaya FC saat menggelar latihan. (foto : IST)
Sriwijaya FC saat menggelar latihan. (foto : IST)

infosumsel.ID I Palembang - Rencana digelarnya Warm Up Tournament pada 13-22 Juni 2021 disambut baik Presiden Klub Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin pasalnya dengan mengikuti turnamen ini dapat mengetahui kualitas tim sejak dilatih oleh Nil Maizar. 

"Ya kita akan ikut turnamen tersebut, ini akan jadi tolak ukur kemampuan tim yang dibentuk sejak dilatih Nil Maizar, "kata Hendri, Selasa (18/5/2021). 

Turnamen yang rencanakan akan diikuti 4 klub liga I dan 4 Klub liga 2 ini dilayangkan langsung oleh Arif dari Ninesport. 

"Jika Sriwijaya tidak ada agenda pada tanggal 13-22 Juni, kami ingin mengundang untuk warm up tournament dengan 4 club Liga 1 (Persija, Arema, sedang komunikasi dengan Persib dan baru dengan Persebaya). Liga 2 (RANS, Persis, Bapak dan akan dengan PSMS)," tulis Arif.

Sebelumnya, Faisal Mursid selaku Sekretaris PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) Faisal Mursyid SH mengatakan telah mengirim surat undangan ke Dewa United dan RANS Cilegon FC untuk gelaran Friendly Match di Jakabaring.

"Kita kirim surat 26 April lalu undangan Friendly Match kepada tim RANS dan Dewa United. Selebihnya untuk tim lainnya masih dalam proses melalui manajemen," ujarnya. 

Sementara Pelatih Kepala SFC Coach Nil Maizar pernah mengatakan, perihal uji coba bersama RANS Cilegon FC, kemungkinan akan terlaksana pada akhir Mei atau awal bulan Juni. 

"Nanti juga setelah pemain kumpul dari seusai lebaran, mereka latihan dulu 15 hari baru uji coba. Kita harap uji coba ini bisa jadi evaluasi dan melihat skill atau kemampuan tim," kata mantan Pelatih Persela Lamongan.

Editor: Beni Martha Daya

Terkini

X