• Senin, 27 Juni 2022

Mayat Diduga ODGJ Ditemukan Mengapung di Sungai

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:39 WIB
Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di sungai jembatan dusun VIII desa Epil kecamatan Lais pada Jumat (15/10/2021). (Foto: ist)
Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di sungai jembatan dusun VIII desa Epil kecamatan Lais pada Jumat (15/10/2021). (Foto: ist)

infosumsel.ID I Muba - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di sungai jembatan dusun VIII desa Epil kecamatan Lais pada Jumat (15/10/2021). 

Saat ditemukan, kondisi mayat bertubuh subur dan berambut hitam pendek ini tanpa mengenakan baju bagian atas. Alhasil saat proses evakuasi, banyak warga yang berkerumun menyaksikan lewat jembatan.

Camat Lais Demon Eka Suza mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan atas penemuan mayat tersebut di sungai desa Epil. 

"Identitas belum diketahui, namun dugaan sementara ODGJ," ujarnya.

Pihaknya pun langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Lais. Warga pun membawa mayat perempuan tersebut ke Puskesmas Lais.

Dikarenakan identitas korban belum diketahui dan tidak ada keluarga yang datang maka mayat korban di bawa ke RSUD Sekayu yang akan berkordinasi dengan Dinas Sosial.

"Saat ini sudah dipindahkan ke RSUD Sekayu. Setelah dilakukan visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan benda tumpul atau benda tajam," jelasnya.

Salah satu warga, Ita mengatakan sehari sebelumnya yakni Kamis (14/102021) sekira pukul 16.30 WIB dirinya melihat korban sedang berguling-guling di jalan tanpa menggunakan baju. Kemudian Ita memberikan baju kepada korban dan korban langsung pergi.

"Lalu tadi pagi (Jumat) sekira jam 06.00 WIB saya melihat korban di sungai sedang joget-joget sambil melambaikan tangan, kemudian korban turun ke sungai di bawah jembatan ingin mandi," ujarnya.

Halaman:

Editor: Beni Martha Daya

Terkini

X