• Kamis, 8 Desember 2022

Kurir Sabu Ini Kelabui Polisi Sembunyikan Narkoba di Kotak Susu

- Rabu, 12 Januari 2022 | 11:15 WIB
Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Kasat Narkoba, Kompol Mario Ivanry, saat menunjukan barang bukti, Rabu (12/1/2022). (foto : pahmi/infosumsel)
Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Kasat Narkoba, Kompol Mario Ivanry, saat menunjukan barang bukti, Rabu (12/1/2022). (foto : pahmi/infosumsel)

infosumsel.ID - S (25) seorang pengedar sabu di kawasan Jalan Al Fallah, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, ditangkap anggota Satuan Reserse (Satres) Narkoba Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes)  Palembang Senin (10/1/2022) sekitar pukul 21.00 WIB. 

Namun saat akan ditangkap tersangka yang diketahui merupakan warga Desa Lubuk Pandan, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Mura, Provinsi Sumsel sempat  mengelabuhi petugas dengan cara menyembunyikan sabu-sabunya di dalam kotak susu. 

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Kasat Narkoba, Kompol Mario Ivanry mengatakan, tersangka menyembunyikan sabunya di dalam kotak susu.

"Anggota kita yang curiga lantas membuka kotak susu tersebut dan didapatkan 10 bungkus plastik bening sabu seberat 1047,50 gram," ujarnya, Rabu (12/1/2022).

Dikatakan Ngajib tersangka ditangkap pada saat anggotanya melakukan undercover buy dengan tersangka di Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

"Pada saat akan ditangkap tersangka mencoba melakukan perlawanan sehingga diberikan tindakan tegas dan terukur," jelasnya.

Kombes Pol Ngajib menjelaskan, tersangka merupakan seorang kurir, pengedar dan pemakai barang haram tersebut.

"Dari pengakuannya, bahwa barang haram tersebut merupakan kiriman dari Jakarta dan dari keterangannya ke anggota kita akan di edarkan di Palembang," jelasnya.

Tidak hanya sampai disini, Ngajib menjelaskan bahwa dari ungkap kasus tersebut akan dikembangkan lagi untuk mengungkap semua jaringan narkoba di wilayah kota Palembang. 

Halaman:

Editor: Beni Martha Daya

Terkini

X