• Rabu, 10 Agustus 2022

Usai Kritik Anies Baswedan, Akun GIRING Lenyap

- Selasa, 25 Januari 2022 | 16:45 WIB
Ketum PSI Giring Ganesha kunjungi Gunungkidul, Selasa (11/1/2022). (Foto : istimewa)
Ketum PSI Giring Ganesha kunjungi Gunungkidul, Selasa (11/1/2022). (Foto : istimewa)

infosumsel.ID - Akun Instagram milik Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha dikabarkan telah hilang.

Kuat dugaan, hilangnya akun Instagram Giring itu kemungkinanan karena ulahnya yang memberi sindiran kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan beberapa waktu lalu.

Usai kejadian tersebut, sontak mendapat sorotan khususnya dari pegiat media sosial, Rudi Valinka.

Rudi Valinka menduga akun Instagram Giring hilang bermula dari video Giring bernyanyi bersama warga sekitar Jakarta International Stadium (JIS) beberapa waktu lalu yang diunggah di akun Twitter Giring.

Selain Rudi, ada sekelompok orang yang akhirnya telah berhasil membuat akun Instagram Giring menjadi hilang. Ia menyebut tindakan tersebut sangat kejam.

"Gank Firaun emang kejam yah, akun Twitternya yang posting mereka gak bisa apa2 lalu kirim pasukan besar untuk rush akun IG nya giring hingga di take down," tulis @kurawa seperti dikutip dari PikiranRakyat-Depok.com.

Dirinya kembali mengungkit persoalan Formula E yang dinilai sebagai tameng pertahanan Anies Baswedan dari kritik yang digencarkan kepadanya.

"Formula E ibarat borok sehingga segala upaya dilakukan utk membungkam mereka yang kritik dengan lantang," ujarnya mengakhiri cuitan tersebut.
Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Anies Baswedan disebut telah melakukan 'sindiran halus' kepada Giring ketika dirinya mengundang grup band Nidji dalam rangka mengecek sound system JIS.

Pada kesempatan itu, Anies Baswedan mengatakan bahwa penampilan Nidji sangat spektakuler disertai suara yang tidak sumbang-sumbang.

Halaman:

Editor: Cuci Hati

Terkini

X