• Sabtu, 13 Agustus 2022

Puluhan Warga Antri Beli Minyak Goreng di Indomaret

- Sabtu, 19 Februari 2022 | 19:37 WIB
Warga saat berebutan untuk mengambil kupon pembelian minyak goreng di indomaret (Tangkapan layar)
Warga saat berebutan untuk mengambil kupon pembelian minyak goreng di indomaret (Tangkapan layar)

infosumsel.ID - Kelangkaan minyak goreng yang hampir merata di seluruh wilayah Indonesia, seperti terjadi di Tanjung Karang Provinsi Lampung. Puluhan warga menyerbu Indomaret di Jalan Wolter Mongonsidi, Gotong Royong, Tanjung Karang Pusat untuk mendapatkan kupon pembelian minyak goreng kemasan.

Warga yang tak sabar ini untuk mendapatkan kupon minyak goreng di Indomaret ini mengakibatkan penumpukan di depan kasir Indomaret.

Salah satu warga yang ikut mengantri di Indomaret untuk mendapatkan kupon pembelian minyak goreng mengakui meski sudah mengantri lama dirinya tetap tidak mendapatkan jatah pembelian minyak goreng kemasan ini.

Baca Juga: Polda Sumatera Utara Temukan 1,1 Juta Kilogram Minyak Goreng di Gudang Milik Indomaret dan Alfamart

"Saya dateng dari jam 24.00, tetapi enggak dapet juga kuponnya bagaimana ini, minyak sudah langka juga, kasihani kami mau masak ini," kata Mawar salah satu pembeli minyak goreng di Indomaret, dikutip dari jpnn.com, Sabtu (19/2/2022).

Dirinya pun menaruh harapan besar kepada pemerintah agar kelangkaan minyak goreng ini tidak berlangsung lama.

"Minyak goreng ini salah satu kebutuhan karena kami masak pakai minyak, mudah-mudahan pemerintah lebih memperhatian lagi," harapnya.

Baca Juga: Gubernur Sumatera Utara Geram Dengan Ulah Indomaret dan Alfamart Timbun Minyak Goreng

Ditempat yang sama, pembeli lainnya, Tri mengakui dirinya menyesali sistem pembeli minyak goreng kemasan yang diterapkan pihak Indomaret. Ia mengaku kesal lantaran telah mengantri lama di depan kasir namun tiba-tiba menggunakan kupon.

"Saya tadi tu udah ada di depan kasir, tetapi justru pakai kupon, jadinya saya enggak dapet kupon, kesel sih karena saya harusnya dapet," ujarnya.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Sumber: jpnn.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X