• Senin, 27 Juni 2022

Korban Indra Kenz Akan Perang Besar-besaran di Kejaksaan Agung, Siap Tanggung Resiko

- Minggu, 19 Juni 2022 | 21:10 WIB
Korban penipuan aplikasi binary option atau Binomo Indra Kenz siap perang ke Kejaksaan Agung dan bongkar semuanya (Kolase/tangkapan layar/Instagram @madamgosip.official/@indrakenz)
Korban penipuan aplikasi binary option atau Binomo Indra Kenz siap perang ke Kejaksaan Agung dan bongkar semuanya (Kolase/tangkapan layar/Instagram @madamgosip.official/@indrakenz)

Korban Indra Kenz datangi Bareskrim Polri untuk BAP

infosumsel.ID - Tidak terima Indra Kenz akan dibebaskan pada tanggal 24 Juni 2022 mendatang, para korban penipuan Aplilasi Binomo siap perang dan tanggung segala resiko.

Hal itu disampaikan para korban penipuan aplikasi Binomo, Indra Kesuma atau Indra Kenz melalui video singkat yang dikutip infosumsel.id dari Instagram @madamgosip.official, Minggu 19 Juni 2022.

"Sekarang kita ada di bareskrim, ini selesai BAP semua. Ini semuanya korban sih Indra Kenz," ungkap beberapa korban didalam video singkat yang dibagikan.

Baca Juga: Indra Kenz Akan Segers Bebas, Berikut Hari dan Tanggal Crazy Rich Asal Medan Tersebut Hirup Udara Segar

Salah satu korban yang diketahui bernama Maruna Zara, suluruh korban mengaku siap melakukan aksi besar-besaran di Kejaksaan Agung, lantaran tak terima kasus Indra Kenz dilakukan dalam penyelidikan lambat.

"Jadi kita akan ada aksi besar-besaran di kejaksaan agung. Teman-teman semua rapatkan barisan kita sudah siap menghadapi reskio apapun," tegasnya.

Dalam video berdurasi 55 detik tersebut, memperlihatkan sejumlah orang yang mengaku para korban binary option Binomo Indra Kenz, terlihat berkumpul bersama.

Baca Juga: Pacar Indra Kenz, Vanessa Khong Jadi Tersangka Ikut Sembunyikan Harta Crazy Rich Asal Medan

Diketahui jika para korban dalam video tersebut mengaku baru saja menjalani BAP oleh pihak Bareskrim Polri terkait kasus Indra Kenz.

Halaman:

Editor: Raden Mohd Solehin

Sumber: instagram @madamgosip.official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X