• Senin, 27 Juni 2022

Arkana Adalah Penantian 5 Tahun Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Memiliki Anak Lagi, Ceritanya Bikin Haru

- Senin, 20 Juni 2022 | 22:08 WIB
Baby Arka atau Arkana Aidan Misbach saat dibawa jalan oleh Ridwal Kamil dan Atalia Praratya (Tangkapan Layar/Facebook/Ridwan Kamil)
Baby Arka atau Arkana Aidan Misbach saat dibawa jalan oleh Ridwal Kamil dan Atalia Praratya (Tangkapan Layar/Facebook/Ridwan Kamil)

Arkana dan Atalia Praratya dipertemukan pada tahun 2020

infosumsel.ID - Berikut cerita kelahiran Arkana Aidan Misbach atau Babu Arka, putra bungsu Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang saat terus menjadi sorotan media.

Setelah kehilangan putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya memiliki satu putra lagi, yakni Arkana Aidan Misbach atau yang akrab dipanggil Baby Arka.

Baby Arka, adik dari Almarhum Eril dan Camillia Laetitia Azzahra yang bernama lengkap Arkana Aidan Misbach ini, masih balita dan berusia sekitar dua tahun.

Baca Juga: Arkana Anak Ridwan Kamil, Malaikat Kecil Penyejuk Hati Gubernur Jawa Barat Dikala Kehilangan Eril

Berdasarkan cerita Atalia Praratya yang dikutip infosumsel.id dari Portal Purwokerto ini, Arkana adalah penantian 5 tahun pasangan pasangan yang akrab disapa Bu Cinta dan Kang Emil ini untuk kembali memiliki momongan.

Hingga akhirnya Arkana dan Bu Cinta dipertemukan pada tahun 2020 yang saat itu ditinggalkan kedua orang tuanya.

"Dengan kehadiran baby Arka adalah peristiwa yang luar biasa. Saya dan Kang Emil sudah menanti 5 tahun lamanya, dan alhamdulillah atas izin Allah SWT semuanya terjadi," tutur Atalia Praratya.

Baca Juga: Kapan Jadwal Rilis Nokia Venom Max 5G, HP Dengan Kamera Utama Penembak Ultrawide 32 Megapiksel

Keinginan Bu Cinta untuk memiliki anak sudah ada sejak 2015 lalu. Tapi karena usia Atalia Praratya kala itu sudah masuk usia resiko untuk hamil lagi, yakni berusia 42 tahun, maka pasangan ini memiliki keinginan untuk mengadopsi anak.

Halaman:

Editor: Raden Mohd Solehin

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X