• Senin, 15 Agustus 2022

Polisi Tetapkan 6 Tersangka Kasus Dugaan Penistaan Agama Terkait Promo Miras Muhammad dan Maria Holywings

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 10:03 WIB
Polisi Tetapkan 6 Tersangka Kasus Dugaan Penistaan Agama Terkait Promo Miras Muhammad dan Maria Holywings (Foto/Istimewa.)
Polisi Tetapkan 6 Tersangka Kasus Dugaan Penistaan Agama Terkait Promo Miras Muhammad dan Maria Holywings (Foto/Istimewa.)

infosumsel.ID - Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan menyingkap motif Holywings Indonesia mempromokan bir gratis untuk pemilik nama Muhammad dan Maria.

Disamping itu, 6 orang pegawai sudah diputuskan sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama atas upload materi promo di akun Instagram resmi Holywings.

Baca Juga: Hollywings Dilaporkan Buntut Promosi Miras Gratis Untuk Mereka yang Bernama Muhammad dan Maria

Baca Juga: Persija Jakarta Akan Turunkan Kekuatan Tim Inti Hadapi Borneo FC di Piala Presiden 2022

"Para tersangka membuat konten tersebut untuk menarik pengunjung untuk datang ke HW (Holywings), khususnya yang presentase penjualanya di bawah target 60 persen," ungkapkan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat 26 Juni 2022.

Ke enam tersangka itu berinisial EJD (27 tahun), NDP (36), DAD (27), AAB (25), EA (25), dan AAM (25). Menurut Budhi, dalam kasus ini, beberapa tersangka mempunyai peranan sesuai deskripsi kerjanya masing-masing.

Baca Juga: Cuaca Palembang Hari ini, Sabtu 25 Juni 2022, Masih Hujan Tapi Ringan, Beberapa Wilayah Lain Hujan Petir

Baca Juga: Viral, 30 WNI Disiksa Usai Prabowo Disambut Angkatan Bersenjata Kerajaan Kamboja

Sebagai direktur kreatif, EJD berperanan memantau empat seksi. NDP sebagai kepala team promosi berperanan membuat desain program dan melanjutkan ke tim kreatif.

Halaman:

Editor: Andyanto

Sumber: Konferensi Pers

Tags

Terkini

X