• Senin, 15 Agustus 2022

Peringati Ulang Tahun Emmeril, Ridwan Kamil Tiap Tahun Akan Lakukan GEBERKAHN

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:51 WIB
Kegiatan Gerakan Berbagi Kebaikan Keberkahan (GEBERKAHN) akan rutin dilakukan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tiap hari Ulang Tahun Emmeril Khan Mumtadz
Kegiatan Gerakan Berbagi Kebaikan Keberkahan (GEBERKAHN) akan rutin dilakukan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tiap hari Ulang Tahun Emmeril Khan Mumtadz

infosumsel.ID - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil nyatakan tiap Ulang Tahun Emmeril Kahn Mumtadz yang telah wafat akan dilakukan kegiatan Gerakan Berbagi Kebaikan Keberkahan (GEBERKAHN) untuk merayakan hari lahir putra sulungnya tersebut.

Seperti diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil setiap tanggal 25 Juni merupakan hari Ulang Tahun Emmeril, oleh karena itu, dirinya berencana tiap tanggal tersebut akan melakukan GEBERKAHN.

Dilakukan GEBERKAHN tersebut di tiap tanggal Ulang Tahun Emmeril, untuk meneruskan jejak kebiasaan putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ini.

Baca Juga: Hari ini Ulang Tahun Erilz, Ridwan Kamil dam Istri Lakukan ini

Dirinya pun berharap GEBERKAHN dilakukan para pemuda di Jawa Barat khususnya atas inisiatif pribadi secara mandiri yang diisi dengan berbagi kebaikan dan keberkahan dengan cara masing-masing di lingkungan terdekat.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan kegiatan GEBERKAHN (Gerakan Berbagi Kebaikan Keberkahan) selama hari ulang tahun Emmeril ini sesuai dengan kebiasaan yang dilakukan oleh sang putra.

“Tanggal 25 Juni. Kami akan mengingatnya dengan berbagi yang bisa dibagi kepada yang membutuhkan. Sesuatu yang memang biasa ia lakukan di ulang tahunnya,” ujar Ridwan Kamil, dikutip dari akun Instagram @ridwankamil, Sabtu 25 Juni 2022.

Baca Juga: Terdakwa Dugaan Korupsi Kembalikan Uang Kerugian Negara, Kajari Lahat : Tidak menghapus Tuntutan Hukum

“Jika berkenan. Ayo anak muda pada ikutan. Melakukannya sendiri-sendiri. Seharian kita bisa ikut berbagi kebaikan dan keberkahan dengan cara apapun di lingkungan terdekat kita,” imbuhnya.

Suami Atalia Praratya itu menyebut, penggunaan nama kegiatan GEBERKAHN ini diambil dari nama tengah putra pertamanya itu yakni ‘Kahn’.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X