• Senin, 15 Agustus 2022

Bharada E Penembak Brigadir J Akhirnya Jadi Tersangka, CCTV Disita sebagai Barang Bukti

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 17:28 WIB
Bharada E ditetapkan tersangka atas kasus tewasnya Brigadir J (seputartangsel - pikiran rakyat.com)
Bharada E ditetapkan tersangka atas kasus tewasnya Brigadir J (seputartangsel - pikiran rakyat.com)

infosumsel.ID - Tragedi tembak menembak di rumah Jenderal Polisi Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo terus bergulir, Bharada E yang mengaku menembak Brigadir J hingga tewas kini jadi tersangka.

Kasus tragedi di rumah Jenderal ini menjadi perhatian masyarakat selama hampir satu bulan, pertanyaan masyarakat terkait tersangka kini terjawab, Bharada E penembak Brigadir J kini ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Kepolisian.

Nama Bharada E mencuat ketika dirinya mengaku menembak Brigadir J hingga tewas, hal ini disebut sebagai tragedi di rumah Jenderal dikarenakan peristiwa tersebut terjadi di rumah Dinas David Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo beberapa minggu lalu.

Baca Juga: Toko Plastik di Palembang Dibobol Maling, Korban Mengalami Kerugian 15 Juta, Berikut Kronologisnya

Sebelumnya diberitakan infosumsel.ID, kasus kematian Brigadir J terus bergulir, namun sampai saat ini ada satu hal yang menjadi pertanyaan masyarakat yakni terkait status Bharada E, penembak Brigadir J hingga mati.

Pasalnya hingga saat ini Bharada E yang diinformasikan menembak Brigadir J hingga mati belum ditetapkan sebagai tersangka.

Terkait hal ini mantan Kabareskrim Polri Komjen Pol (Purnawirawan) Susno Duadji berpendapat bahwa seharusnya Bharada E dijadikan tersangka.

Baca Juga: Begini Pengakuan Tersangka Pembobol ATM, Pernah Beraksi di Lombok hingga Tertangkap di Pagar Alam

"Nah ini masyarakat bingung, saya juga bingung Status Bharada E yang katanya menembak atau tembak menembak hingga Brigadir J ini mati, sampai saat ini kan Statusnya belum jelas," ungkapnya melalui kanal YouTube Susno Duadji pada 31 Juli 2022

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X