• Kamis, 11 Agustus 2022

Update Kasus Brigadir J, 25 Personel Polri Diperiksa, 3 di Antaranya Jenderal Bintang Satu

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 22:05 WIB
Kapolri Listio Sigit Prabowo menyampaikan hasil sementara penyelidikan kasus Brigadir J (Facebook @Divisi Humas Polri)
Kapolri Listio Sigit Prabowo menyampaikan hasil sementara penyelidikan kasus Brigadir J (Facebook @Divisi Humas Polri)

infosumsel.ID - Kabar terbaru atau update kasus Brigadir J, sampai saat ini selain 43 saksi Timsus Mabes Polri telah memeriksa 25 Personel Polri, 3 orang di antaranya adalah Jenderal Bintang Satu.

Berdasarkan update kasus Brigadir J disampaikan langsung Kapolri Listio Sigit Prabowo, 25 Personel yang diperiksa tersebut mulai dari Jenderal Bintang Satu sampai Bintara dan Tamtama.

Siaran update kasus Brigadir J ini merupakan laporan hasil pemeriksaan tim khusus yang dipimpin Irwasum Polri, 25 Personel diperiksa termasuk 3 Jenderal Bintang Satu berasal dari berbagai kesatuan di Polri.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Jumat, 5 Agustus 2022, Warga Jaksel Harus Tahu Ini

Sebagaimana dikutip infosumsel.ID dari Pres Conference yang disampaikan langsung oleh Kapolri Listio Sigit Prabowo dan disiarkan secara langsung melalui laman Facebook @Divisi Humas Polri pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Dalam kesempatan tersebut Kapolri didampingi jajaran menyampaikan hasil sementara penyelidikan dan perkembangan terkini kasus tembak menembak ini.

Kapolri mengungkapkan, sesuai arahan Presiden Republik Indonesia beberapa waktu yang lalu, pihaknya diminta mengungkap tuntas kasus ini secara transparan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Sumatera Selatan Jumat, 5 Agustus 2022, Warga Muara Enim Hati-hati Saat di Luar Rumah

Hal tersebut dimaksudkan agar hasil penyelidikan benar-benar dapat dipahami oleh masyarakat yang memang menunggu hasil pemeriksaan terhadap kasus ini.

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: Facebook @Divisi Humas Polri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X