• Rabu, 5 Oktober 2022

Istri Ferdy Sambo Menangis Saat Rumahnya Digeledah Selama 10 Jam, Ketua RT: Ada Satu Kotak Dibawa

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 07:58 WIB
Ketua RT sebut istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi menangis saat rumahnya digeledah (Tangkap layar YouTube.com/Divpropampolri)
Ketua RT sebut istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi menangis saat rumahnya digeledah (Tangkap layar YouTube.com/Divpropampolri)

infosumsel.ID – Kasus penembakan Brigadir J yang melibatkan mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo terus berlanjut.

Setelah Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka, rumah pribadinya yang berlokasi di Jakarta Selatan digeledah oleh tim penyelidik kepolisian.

Ketua RT setempat, Yosef menyampaikan selama penggeledahan berlangsung istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi terus menangis.

Baca Juga: 6 Cara Mudah Cairkan BPNT Rp200.000 di Kantor Pos Secara Gratis, Jangan Lupa Bawa Dokumen Ini

Ikut masuk ke dalam rumah pribadi Ferdy Sambo, dia mengatakan penggeledahan dilakukan sejak pukul 15.00 WIB hingga 01.00 WIB.

“Iya dia menangis terus di kamar, susah kita berkomunikasi,” kata Yosef dikutip infosumsel.ID dari Antara News pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Meskipun ikut serta dalam penggeledahan tapi dia mengaku tidak berkomunikasi sama sekali dengan Putri Chandrawathi.

Baca Juga: 3 Dokumen yang Wajib Dibawa ke Kantor Pos Saat Terima BPNT Rp200.000, Bansos Cair Agustus Ini

Pasalnya, saat itu dia hanya mengikuti tim penyelidik kepolisian dan istri dari atasan Brigadir J hanya menangis di dalam kamar.

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: Antara News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X