• Rabu, 5 Oktober 2022

Disentil Fadli Zon Soal Kasus Penembakan Brigadir J, Mahfud MD: Drama Melankolis sang Jenderal Sudah Selesai

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:00 WIB
Menteri Koordinator Bidang Politik, Mahfud MD membalas cuitan Fadli Zon soal penembakan Brigadir J di Twitter (Tangkap layar YouTube Kemenko Polhukam)
Menteri Koordinator Bidang Politik, Mahfud MD membalas cuitan Fadli Zon soal penembakan Brigadir J di Twitter (Tangkap layar YouTube Kemenko Polhukam)

infosumsel.ID - Anggota Komisi I DPR RI Fadli Zon turut memberikan tanggapan mengenai persoalan penembakan yang menewaskan Brigadir J. Ia memberikan cuitan melalui akun Twitter miliknya.

Menurut Fadli Zon, perkara Brigadir J prosesnya terlalu panjang hingga mengalahkan film india. Tidak hanya itu, ia juga menyebut nama Mahfud MD.

"P @mohmahfudmd, drama ini sudah terlalu panjang dengan cerita yang berubah-ubah dan mengejutkan. Peran antagonis dan protagonis silih berganti. Kalah film India," tulis Fadli Zon dikutip infosumsel.ID pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Baca Juga: 7 Keistimewaan Nokia 2660 Flip, HP Jadul yang Diluncurkan Kembali HMD Global, Wajib Kamu Miliki

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD kemudian menanggapi cuitan tersebut yang menyertakan namanya.

Dalam cuitan tersebut, ia menyebut bahwa hal itu perlu untuk diungkap.

Lebih lanjut, ia juga menanyakan mengapa Fadli Zon baru muncul di media sosial tidak seperti biasanya yang memberikan pencerahan.

Baca Juga: HP Terkuat di Bumi Sekarang Dijual Murah, Xiaomi 11T Ditenagai Dimensity 1200-Ultra 5G Processor

"Ya, memang. Makanya kita bongkar. Ngomong-ngomong Pak @fadlizon kok lama tak muncul. Biasanya banyak memberi pencerahan di medsos. Selamat muncul kembali Pak Fadli Zon drama melankolis Sang Jenderal sudah selesai," tulis Mahfud MD melalui akun Twitter @mohmahfudmd.

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: Twitter @mohmahfudmd

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X