• Jumat, 7 Oktober 2022

Sah, Pemerintah Pastikan Tidak Ada Penghapusan Listrik 450 VA, Menteri BUMN Erick Thohir Ungkap Alasannya

- Rabu, 21 September 2022 | 11:10 WIB
Menteri BUMN sampaikan tidak ada penghapusan listrik 450 VA  (twitter @erickthohir)
Menteri BUMN sampaikan tidak ada penghapusan listrik 450 VA (twitter @erickthohir)

infosumsel.ID - Pemerintah memastikan bahwa tidak ada penghapusan Listrik 450 VA atau pergantian listrik 450 VA menjadi 900 VA yang sempat menjadi perbincangan masyarakat beberapa hari yang lalu usai diusulkan oleh Ketua Banggar DPR RI Said Abdullah.

Beberapa hari yang lalu wacana penghapusan listrik 450 VA menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat dikarenakan jika itu terjadi dinilai akan menyengsarakan rakyat kecil, terkait hal ini pemerintah memastikan tidak ada penghapusan.

Kepastian pemerintah bahwa tidak ada penghapusan listrik 450 VA disampaikan Menteri BUMN Erick Thohir sebagaimana dikutip infosumsel.ID dari akun Twitter @erickthohir.

Baca Juga: HP Primadona, Samsung Galaxy S21 Lebih Unggul Tawarkan Android 13 Versi Terbaru

Pada posting-an aku Twitter Menteri BUMN Erick Thohir memastikan daya listrik 450 VA tidak dihapuskan.

Karena kata Erick Thohir masih banyak masyarakat yang membutuhkan subsidi listrik 450 VA untuk kebutuhan kehidupan sehari-hari.

"Saya memastikan daya listrik 450 VA tidak dihapus, demi melayani yang kurang mampu. Ada ibu-ibu yang butuh listrik untuk berjualan nasi uduk. Ada bapak-bapak pengrajin tahu dan tempe," tulis Menteri BUMN Erik Tohir pada akun Twitternya @Erick Tohir.

Baca Juga: BSU Rp600.000 Ternyata Bisa Cair Setelah Kena PHK? Ikuti Langkah-langkah Mendapatkannya

Dikatakan Menteri BUMN Erick Thohir bahwa sebelumnya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo juga sudah menegaskan bahwa pemerintah tidak akan merubah listrik 450 VA menjadi 900 VA.

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: Twitter @ericktohir

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X