• Jumat, 7 Oktober 2022

Polda Riau Amankan 203 Kg Narkotika Jenis Sabu, Irjen Pol M Iqbal: Ini Bentuk Kinerja Perangi Narkoba

- Kamis, 22 September 2022 | 14:16 WIB
Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal mengungkapkan sebanyak 203 kg narkotika berhasil diamankan (Instagram.com/@Moh.iqbal.91)
Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal mengungkapkan sebanyak 203 kg narkotika berhasil diamankan (Instagram.com/@Moh.iqbal.91)

infosumsel.ID - Prestasi yang luar biasa yang berhasil dilakukan Jajaran Polda Provinsi Riau, pasalnya Polda Riau berhasil mengamankan 203 kg narkotika jenis sabu dan 404.491 ekstasi, hal ini disampaikan Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal.

Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal mengungkapkan sebanyak 203 kg narkotika jenis sabu dan 404.491 butir ekstasi berhasil diamankan dari tiga tersangka tindak pidana narkotika.

Penyalahgunaan narkotika semakin merajalela oleh karena itu disampaikan Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal, pihaknya terus melakukan pemberantasan terhadap peredaran narkotika, seperti halnya 203 kg narkotika jenis sabu yang berhasil diamankan.

Baca Juga: Cekcok Saat Antre BBM di Palembang, Pria Asal Lampung Jadi Korban Pengeroyokan: Dia Mengancam

Sebagaimana dikutip infosumsel.ID dari Instagram @Moh.iqbal.91, Polda Riau melalui Direktorat Narkoba berhasil mengamankan penyalahgunaan narkotika jenis sabu sebanyak 203 kg dan 404.491 butir ekstasi.

"Ada 203 kg narkotika jenis sabu dan 404.491 butir ekstasi, yang berhasil kita sita dari 3 kasus tindak pidana narkoba," ungkap Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal kepada infosumsel.ID.

Salah satu TKP disampaikan M Iqbal, yakni di taman karya baru, sebelumnya dilakukan penyelidikan oleh Direktorat Narkoba bekerja sama dengan Direktorat Intelijen Keamanan Polda Riau.

Baca Juga: Sekarang Tidak Perlu Cetak Fisik Lagi, Sekarang Warga Palembang Bisa Punya KTP Digital

Selain itu ada dua TKP lain yakni Hotel Hollywood dan perumahan Griya cipta pekan baru Provinsi Riau dan TKP yang ketiga yakni di Bandar Laksamana Bengkalis Riau.

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: Instagram @Moh.iqbal.91

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X