• Kamis, 8 Desember 2022

Niluh Djelantik Mundur dari Nasdem Usai Anies Baswedan Jadi Capres 2024, Rekan Sejawat Akhirnya Buka Suara

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 09:09 WIB
Niluh Djelantik saat bersama rekan sejawat di Partai Nasdem (Instagram.com/@wibiandrino)
Niluh Djelantik saat bersama rekan sejawat di Partai Nasdem (Instagram.com/@wibiandrino)

 

infosumsel.ID - Mantan politisi Partai Nasdem asal Bali yang keluar usai partainya mencalonkan Anies Baswedan sebagai calon presiden mem-posting komentar rekan-rekan sejawatnya dulu. Ada banyak tanggapan rekan sejawat Niluh Djelantik terkait keputusannya untuk mundur.

Pengunduran Niluh Djelantik dari Partai Nasdem disampaikannya lewat akun media sosial pada 3 Oktober lalu. Keputusannya itu terkait keputusan Partai Nasdem yang mencalonkan Anies Baswedan sebagai calon Presiden Indonesia di 2024 mendatang.

Beberapa rekan sejawat Partai Nasdem, tempat Niluh Djelantik bernaung dulu menilai, keputusan yang diambil perempuan Bali tersebut merupakan hal politiknya. Sementara keputusan partai untuk mencalonkan Anies Baswedan, tetap tidak mengubah hubungan baik yang selama ini terjalin.

Baca Juga: Kang Komar Preman Pensiun Unggah Foto Bareng Ridwan Kamil, Netizen Singgung Kang Bahar

Demikian tanggapan dari politisi Partai Nasdem, Wibi Andrino yang diunggah diakun Instagram miliknya @wibiandrino dengan judul Teruntuk sahabatku kaka @niluhdjelantik.

Wibi mengucapkan terimakasih kepada Niluh Djelantik atas kebersamaannya selama ini di Partai Nasdem. Semua yang mereka jalani tidak akan dilupakan.

"Terimakasih atas segala rasa cinta, kasih sayang yang kaka berikan selama bersama kami di Partai NasDem. Tentunya momen itu tidak mudah dilupakan terutama untuk diri saya pribadi," kata Wibi seperti dikutip infosumsel.ID dari akun Facebook Niluh Djelantik.

Baca Juga: Jadwal Tayang Preman Pensiun 6 Hari Ini di RCTI Rabu, 5 Oktober 2022, Cek Link Nonton Gratis

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: Instagram @wibiandrino

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X