• Kamis, 8 Desember 2022

Kapolda Papua Barat Minta Maaf Usai 2 Oknum Polisi Jilati Kue HUT TNI, Begini Tanggapan Pangdam XVIII Kasuari

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 19:13 WIB
Kapolda Papua Barat meminta maaf kepada Pangdam atas ulah anak buahnya soal kue HUT TNI yang viral (Instagram.com/@humaspoldapapuabarat)
Kapolda Papua Barat meminta maaf kepada Pangdam atas ulah anak buahnya soal kue HUT TNI yang viral (Instagram.com/@humaspoldapapuabarat)

infosumsel.ID - Ulah iseng dua anggota polisi dari Polda Papua Barat yang menjilati kue HUT TNI berbuntut panjang. Atas ulah nakal anggotanya itu Kapolda Papua Barat, Irjend Pol Daniel Tahi M Silitonga mendatangi Pangdam XVIII Kasuari untuk meminta maaf.

Kapolda Papua Barat, Irjend Pol Daniel Tahi M Silitonga meminta maaf kepada seluruh anggota TNI Pangdam XVIII Kasuari dan anggota TNI di Indonesia atas ulah anggotanya dari Ditlantas Polda Papua Barat yang berbuat dengan menjilati kue HUT TNI.

Atas ulah anak buahnya itu Kapolda Papua Barat bertanggung jawab dan dua anggotanya yang iseng demi sebuah konten itu telah mendapat hukuman. Perbuatannya itu telah mencederai anggota TNI di Kodam XVIII Kasuari dan anggota TNI di Indonesia.

Baca Juga: Link Nonton Gratis Preman Pensiun 6 Eps 35 Kamis , 6 Oktober 2022: Bang Edi Susun Strategi Rebut Terminal

"Atas nama komandannya menyampaikan permohonan maaf dan dua anggota dari satuan lalu lintas yang membuat konten itu tadi pagi sudah saya tindak tegas. Untuk itu saya meminta maaf yang sedalam dalamnya," kata Irjend Daniel saat bertemu dengan Pangdam pada Rabu, 5 Oktober 2022, seperti dikutip infosumsel.ID dari akun Instagram @humaspoldapapuabarat.

Irjend Daniel juga meminta agar kekompakan yang selama ini terjalin antara Polri dan TNI jangan ternodai karena ulah dua oknum polisi.

Menanggapi hal tersebut, Pangdam XVIII Kasuari Mayjend Gabriel Lema SSos mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolda Daniel yang meminta maaf atas ulah anggotanya.

Baca Juga: HP Xiaomi 12 Lite 5G Buat Kamu Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama, Miliki Kamera Kelas Studio

Pada perayaan HUT TNI ke-77 di Papua Barat, mereka mendapat bantuan yang sangat besar dari Polda Papua Barat. Bahkan Kapolda Irjend Daniel beserta istri datang langsung untuk memberikan tumpeng ke Kodam XVIII Kasuari.

Halaman:

Editor: Mela Puspita

Sumber: Instagram @humaspoldapapuabarat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X