• Kamis, 11 Agustus 2022

Cek Fakta Video Viral Ibu Tusuk Leher Anaknya Karena Bangunkan Sahur

- Senin, 18 April 2022 | 12:41 WIB
Tangkapan layar video viral seorang ibu tusuk leher anak karena tidak terima dibangunkan sahur (Tangkapan layar Facebook/Tina Maharanie)
Tangkapan layar video viral seorang ibu tusuk leher anak karena tidak terima dibangunkan sahur (Tangkapan layar Facebook/Tina Maharanie)

infosumsel.ID - Terkuat video viral yang bernarasi seorang ibu tusuk leher anaknya karena bangunkan sahur yang beredar di media sosial.

Dalam video viral tersebut nampak seorang anak perempuan menangis sambil memegang lehernya yang mengeluarkan darah akibat ditusuk ibu sendiri.

Terkait dengan video viral tersebut, pihak kepolisian menyatakan jika narasi ibu tusuk leher anak karena bangunkan sahur tidak benar demikian. Pihak kepolisian pun membeberkan fakta sebenarnya dalam video viral tersebut.

Baca Juga: VIRAL!! Ibu Tusuk Anaknya Gara-gara Bangunkan Sahur

Video viral tersebut merekam seorang anak mengalami luka akibat benda tajam di leher. Dalam video tersebut turut disampaikan narasi jika anak tersebut ditusuk ibunya sendiri karena membangunkan sahur.

Memastikan hal tersebut, Polisi langsung mendatang lokasi untuk mengecek kebenaran vodeo viral tersebut, terungkap jika kejadian terjadi di daerah Cipayung, Jakarta Timur pada Jumat (15/3/2022) sekitar pukul 03:30 wib.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah 16 Ramadhan 1443 H Wilayah Provinsi Sumatera Selatan

Kombes Budi Sartoni, Kapolres Metro Jakarta Timur mengungkapkan peristiwa yang dinarasikan dalam video tersebut tidak benar, peristiwa yang sebenarnya terjadi saat ibu berinisial Y tengah mempersiapkan makanan sahur bersama anaknya, MS.

"Saudari Y memotong lontong dengan pisau kecil dan tidak sengaja mengenai leher saudari MS yang ada di dekatnya, hingga mengeluarkan darah," kata Budi dalam keterangannya, Senin (18/4/2022).

Baca Juga: Amien Rais Desak Jokowi Keluarkan Pernyataan Tolak Jabatannya Diperpanjang

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X