• Kamis, 11 Agustus 2022

Pelaku Penyebar Video Viral Ibu Tusuk Leher Anaknya Ditangkap Polisi

- Selasa, 19 April 2022 | 14:14 WIB
Tangkapan layar video viral seorang ibu tusuk leher anak karena tidak terima dibangunkan sahur (Tangkapan layar Facebook/Tina Maharanie)
Tangkapan layar video viral seorang ibu tusuk leher anak karena tidak terima dibangunkan sahur (Tangkapan layar Facebook/Tina Maharanie)

infosumsel.ID – Pelaku penyebar video yang viral bernarasikan seorang ibu tusuk leher anaknya karena dibangunkan sahur ditangkap pihak kepolisian.

MRA (23) pelaku penyebar video ibu tusuk leher anaknya ini ditangkap pihak kepolisian untuk menggali keterangannya terkait video viral tersebut.

Kapolsek Cipayung, Kompol Bambang Cipto mengatakan penangkapan pelaku penyebar video viral ibu tusuk leher anaknya untuk mendapatkan informasi dari video yang tersebar luas di media sosial.

Baca Juga: VIRAL!! Ibu Tusuk Anaknya Gara-gara Bangunkan Sahur

“Kita mencari keterangan dari pelaku, maksudnya apa kok nyebarin viral tanpa jelas,” katanya, Selasa (19/4/2022).

Berdasarkan keterangan pelaku penyebar video, dirinya mengaku merekam video tersebut secara spontan karana saat itu dirinya melihat anak berinisial MS dalam kondisi berdarah setelah tak sengasa terkena pisau oleh ibunya.

"Kalau untuk sementara dari pengakuan dia (pelaku) tidak ada tidak ada ke sana (sengaja). Dia enggak sengaja karena waktu itu spontan saja," ucap Bambang.

Baca Juga: Jelang Arus Mudik Lebaran, Jalan Lintas Lahat - Bengkulu Amblas

"Dia (pelaku) punya asumsi sendiri seolah-olah dia (anak) digorok," tambahnya.

Setelah berhasil diamankan pelaku penyebar video. Pihak kepolisian juga telah melakukan mediasi antara pelaku dengan ibu berinisial Y yang dituduh telah menggorok anaknya itu.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X