• Senin, 27 Juni 2022

Joko Suranto Mudik Lebaran 2022 Pakai Tiga Mobil Mewah

- Sabtu, 30 April 2022 | 22:16 WIB
Tangkapan layar saat Crazy Rich Grobongan Joko Suranto menggunakan mobil mewah saat mudik lebaran di Desa Jetis Jawa Tengah
Tangkapan layar saat Crazy Rich Grobongan Joko Suranto menggunakan mobil mewah saat mudik lebaran di Desa Jetis Jawa Tengah

infosumsel.ID - Joko Suranto, Crazy Rich Grobongan saat mudik lebaran di kampung halamannya di Desa Jetis, Karangrayung, Grobogan, Jawa Tengah memboyong tiga unit mobil mewah mulai dari Lexus seri 570, Alphard tipe G, dan Hyundai Palisade Signature.

"Pernah memakai mobil jenis city car tapi keperosok, tersangkut, dan rusak. Tapi kita akhirnya
memilih mobil SUV. Kalau sekarang jalan sudah baik dan menuju desa sudah diperbaiki juga, maka saya bisa pulang memakai Lexus, Alphard, dan Hyundai saya ini," ujar Joko seperti dilansir detikJateng. Sabtu (30/4/2022).

Baca Juga: Disambut Ratusan Warga Desa Betis Jawa Tengah, Joko Suranto : Subhanallah

Joko mengatakan Lexus 570 menjadi mobil favoritnya. Sedangkan Alphard ditumpangi oleh anak-istrinya. Sementara itu, Hyundai Palisade Signature diperuntukkan keluarga besarnya.

Meski begitu, Joko mengaku bukan seorang konglomerat. Joko merasa senang melihat antusiasme warga desa yang menyambutnya mudik.

"Saya ini bukan konglomerat, melihat kebahagiaan ini tentunya bersyukur, apalagi sudah bisa pulang memakai mobil. Tapi saat melihat warga yang antusias ini, saya jauh lebih senang dan terharu," papar Joko.

Baca Juga: Kemenag Akan Keluarkan Nama Jamaah Haji Yang Berhak Diberangkatkan Ke Tanah Suci

Untuk diketahui, Nama Joko Suranto Crazy Rich Grobongan namanya viral setelah mengeluarkan dana pribadi sebesar Rp2,8 miliar untuk memperbaiki jalan didesanya sepanjang 1,8 Kilometer.

Joko Supranto dikenal sebagai perantau di Jakarta. Di Ibu Kota, usahanya di bidang properti mengalami kesuksesan sehingga uang yang masuk ke rekeningnya terbilang fantastis.

Kekinian, ia tinggal di Kota Bandung, Jawa Barat. Tak hanya itu, Joko Suranto juga dikenal sebagai
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Real Estate Indonesia atau DPD REI Jawa Barat.

Baca Juga: Pengamat : Prabowo Subianto Jika Maju di 2024, Capres Paling Tidak Terbebani

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X