• Senin, 27 Juni 2022

Rombongan Sepatu Roda Lintasi Jalan Gatot Subroto, Wagub DKI Jakarta : Kami tindaklanjuti

- Senin, 9 Mei 2022 | 07:30 WIB
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria akan menindaklanjuti rombongan sepatu roda yang melintasi Jalan Gatot Subroto (pativ7/twitter)
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria akan menindaklanjuti rombongan sepatu roda yang melintasi Jalan Gatot Subroto (pativ7/twitter)

infosumsel.ID – Tak hanya netizen bereaksi atas video viral di medsos rombongan sepatu roda melintasi Jalan Gatot Subroto Jakarta, Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria juga memberikan tanggapan rekaman video tersebut.

Lewat Tweetnya, Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengucapkan terima kasih kepada netizen yang telah mengunggah video viral yang dinilainya sebagai bentuk kepedulian akan keselamatan warga khususnya rombongan sepatu roda.

Tak hanya, Ahmad Riza Patria Wagub DKI juga akan menindaklanjuti para rombongan sepatu roda yang melintasi Jalan Gatot Subroto sehingga menjadi video viral di medsos.

Baca Juga: Video Viral Mobil Ambulance Ditilang Polisi dari Polres Bogor, Netizens : Terimakasih Pak...

"Trims mas @mazzini_gsp mas @pativ7 yg peduli keselamatan warga. Kami tindaklanjuti," tulis Ahmad Riza Patria pada akun Twitter pribadi miliknya, dikutip infosumsel.ID, Senin (9/5/2022).

Wagub DKI Jakarta ini menilai, fasilitas umum seperti Jalan Gatot Subroto harusnya digunakan sesuai dengan ketentuan berlaku.

Tak hanya itu, Ahmad Riza Patria juga mengatakan jika di DKI Jakarta sudah disediakan tempat bersepatu roda. Sehingga menurutnya arogansi di jalan dapat merugikan diri dan banyak orang lain.

Baca Juga: 46 Persen Pemudik Belum Kembali Ke Jakarta

"Fasum harus sesuai peruntukan dan ketentuan. Sudah ada tempat bersepatu roda. Arogansi di jalan merugikan diri & banyak orang," lanjutnya.

Dalam penutupnya, Ahmad Riza Patria mengucapkan terima kasih atas kritik dan saran di kolom komentar dari warga.

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Sumber: twitter @pativ7

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X