• Senin, 27 Juni 2022

OKI Mendadak Ramai Karena Ulah Oknum ASN Menipu Saat Menikah Mengaku Lajang, Ternyata Yang Ditipu Polwan

- Selasa, 10 Mei 2022 | 12:30 WIB
postingan di media sosial istri melaporkan oknum ASN Pemkab OKI saat menikah mengaku lajang (Instagram @sucidrma)
postingan di media sosial istri melaporkan oknum ASN Pemkab OKI saat menikah mengaku lajang (Instagram @sucidrma)

infosumsel.ID - Masyarakat Kabupaten OKI dihebohkan dengan sebuah postingan di media sosial instagram oleh ulah oknum ASN di Pemkab OKI yang dilaporkan istrinya sendiri lantaran tertipu saat menikah mengaku lajang.

Dalam postingan di media sosial instagram akun @sucidrma disebutkan oknum ASN tersebut menjabat sebagai kasubag protokol Bupati OKI, bernama Damsir Khalik Masri yang menipu dirinya saat menikah mengaku lajang.

Baca Juga: Pensiunan ASN OKI Didorong Jadi Pengusaha

Dalam postingan tersebut, sang istri juga menggunggah laporan di Polda Sumsel terkait oknum ASN Pemkab OKI melakukan penipuan saat menikah mengaku lajang. Sontak atas postingan di media sosial membuat kehebohan masyarakat OKI.

Dalam story instagram, sang istri yang berprofesi sebagai Polisi Wanita (Polwan) menceritakan jika suami saat menikah mengakui lajang. Namun perbuatan oknum ASN terungkap jika memiliki hubungan spesial dengan staf hingga memiliki anak.

Baca Juga: Buruan Daftar, Dinas Pariwisata Palembang Buka Pendaftaran Pemilihan Bujang Gadis Palembang

Malah sang istri pun mengunggah hasil tes DNA yang dilakukan pada sang anak dengan memperlihatkan hasil jika anak tersebut, benar adalah anak suaminya.

Sang istri merasa dibohongi selama pernikahan yang berlangsung sejak bulan November tahun lalu. Istri ini pun mengungkapkan blak-blakan nama wanita yang menjadi dinilainya menjadi selingkuhan dari suaminya tersebut.

Baca Juga: Badan Narkotika Nasional Tegaskan Tidak Ada Akun BNN di Medsos TikTok Saat Caisar YKS Live TikTok

"Damsir Khalik Masri, lulusan IPDN angkatan 20 tahun 2014, menikah pada 21 November 2021, yang mengaku bujang namun ternyata sudah memiliki anak yang berusia 4 tahun 4 bulan, dari seorang wanita yang diketahui staf nya di Pemkab OKI," tulis sang istri dikutip infosumsel.id dari akun instagram @sucidrma, Selasa (10/5/2022).

Halaman:

Editor: Benni Martha Daya

Sumber: instagram @sucidrma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X